Menu Click to open Menus
Home » Opini » Kegiatan Pembangunan T.A 2016 Dan 2017 Desa Kading Sudah Mengalami Keretakan

Kegiatan Pembangunan T.A 2016 Dan 2017 Desa Kading Sudah Mengalami Keretakan

(168 Views) Maret 19, 2018 12:22 am | Published by | No comment

BONE,AWAS.COM- Pasalnya berdasarkan hasil pantauan Media Awas.com di Desa Kading Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Sulawesi-Selatan Minggu 18/03/18.

Dimana telah ditemukan kegiatan pembangunan jembatan gantung di Dusun I beberapa titik sudah mengalami keretakan dan mengangah juga tidak prasasti anggaran terpasamg pada pembangunan tersebut.

Juga terdapat pembagunan talud di Dusun II Limpoe beberapa titik sudah mengalami keretakan, juga tidak ditemukan prasasti anggaran.

Menurut keterangan masyarakat dusun II Limpoe yang ditemui dilokasi yang meminta namanya tidak ditulis, mengatakan bahwa bangunan talud ini sudah banyak retak-retak, juga tidak dalam galiannya melainkan hanya sekedar dibersihkan rumputnya menggunakan cangkul lalu diletakkan batu. Katanya

Kepala Desa Kading dikonfirmasi melalui telepon Selularnya minggu 18/03/18 sekitar pukul 17.00 sore tadi, mengatakan bahwa pembangunan jembatan gantung tersebut Tahun anggaran 2016 dengan nilai total anggaran 300 juta lebih memang tidak ada prasasti anggarannya.

Setelah dikonfirmasi kepada Lsm latenritatta (MUKHAWAS) dia mengatakan bahwa pekerjaan talud jalan masuk limpoe adalah pekerjaan aspirasi salah satu anggota DPRD Bone. Jelas Kades Kading

 

Pewarta: Idrus


Categorised in:

No comment for Kegiatan Pembangunan T.A 2016 Dan 2017 Desa Kading Sudah Mengalami Keretakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.