Menu Click to open Menus
Home » Opini » Sempat DPO Pelaku Curanmor Ditangkap Tim Resmob Polres Bone.

Sempat DPO Pelaku Curanmor Ditangkap Tim Resmob Polres Bone.

(235 Views) Maret 21, 2018 4:47 am | Published by | No comment

BONE,AWAS.COM-Pada hari Selasa, tanggal 20 Maret 2018 sekira pukul 21.00 Wita Bertempat dijalan bayam kelurahan wajo baru Kecamatan Kontoala kota makassar Unit Resmob Polres Bone dan oleh Resmob Polda Sulsel telah mengamankan Pelaku Curanmor, Berdasarkan LP no 24  Polsek Kahu tanggal 11 Maret 2018 dan Masuk daftar DPO RESKRIM yang ditetapkan pada tanggal 17 Maret 2018.

Identitas Pelaku : Lel. HARIANTO Alias AMBO, 15 tahun, pelajar, islam, Dusun Kape Desa Sanrego Kec. Kahu Kab.Bone

Kronologis : pada awalnya hari jumat tgl 02.30 wita tgl 16 maret 2018 kami menangkap teman pelaku yaitu Lel. Awaluddin alias Awal setelah kami amankan dan kami introgasi, Lel. Awal mengakui bahwa telah melakukan pencurian motor honda beat warna merah dengan No.pol DW 2059 AB milik korban Lel. Irwandi Bin Kanda bersama dengan Lel. Harianto sehingga kami melakukan pencarian namun tidak kami temukan sehingga pada tgl 19 maret 2018 kami mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di kota makassar sehingga kami berkordinasi dengan anggota Resmob polda sulsel dan pada tanggal 20 maret 2018 kami bersama dengan Resmob Polda Sulsel mendapatkan informasi keberadaan pelaku sehingga pelaku berhasil kami amankan tempat Kecamatan Bontoala keluraha wajo baru Kota Makassar.

Dari Hasil introgasi Pelaku telah mengakui Perbuatannya telah mengambil 1(satu) Unit R2 Merk Honda beat DW 2059 AB, dengan cara pada saat pelaku Lel. Harianto pada saat itu dibonceng oleh Lel. Awal kemudian pelaku melintas didepan rumah korban dan melihat motor korban yang sedang terparkir di samping rumahnya dalam keadaan kunci motor korban melekat pada motor tersebut sehingga Lel. Harianto turun dan langsung mengambil motor korban dan selanjutnya kedua pelaku langsung meninggalkan tempat tersebut.

Selanjutnya Pelaku kami amankan dan kami serahkan ke polsek kahu untuk proses penyidikan.

Sumber Kasat Reskrim Bone
Akp Dharma Negara S.ik Polres Bone

Pewarta: Idrus


Categorised in:

No comment for Sempat DPO Pelaku Curanmor Ditangkap Tim Resmob Polres Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.