Menu Click to open Menus
Home » Opini » Kompanye Dialogis Walaipun dimusim Hujan Namun warga tetap Hadir Untuk mendengarkan Pidato paslon No urut 2.

Kompanye Dialogis Walaipun dimusim Hujan Namun warga tetap Hadir Untuk mendengarkan Pidato paslon No urut 2.

(140 Views) April 4, 2018 12:03 pm | Published by | No comment

LUBUKLINGGAU Awas News.com
Warga Kupang dan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau tidak mau kalah dengan warga lainnya bertekad tahun ini  menentukan pilihan untuk Pasangan Nomor Urut 2 tetap menjadi Wali Kota selama Dua Periode, Selasa (2/4)

Untuk Kota Lubuklinggau tidak adal lagi pengkotak-kotakan suku dan daerah karena Kota Lubuklinggau membutuhkan sosok pemimpin yang betul-betul teruji serta beritikat baik bekerja secara nyata untuk membangun Kota Lubuklinggau lebih maju. Gesekan inilah yang mesti di hindari ungkap beberapa tokoh masyarakat yang hadir saat kampanye  H. SN. Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar.

“Kota Lubuklinggau ini milik bersama, bukan  milik antar suku”, kata Suyadi warga Lubuk Kupang

Warga Lubuk Kupang tahun ini menjatuhkan pilihan kepada NANSUKO karena NANSUKO telah teruji dan terbukti betul-betul ingin membangun Kota Lubuklinggau semakin maju dan terdepan, sambung Suyadi.

Sedangkan menurut Rozi tokoh masyarakat Siring Agung mengharapkan dalam pemilihan Wali Kota Lubuklinggau 2018-2023 menjadi ajang kontes dalam menentukan pilihan bagi warga Siring Agung untuk memilih pemimpin yang berkompeten memimpin Kota Lubuklinggau.

“Warga Siring Agung menginginkan pemimpin kedepan ini pemimpin yang sudah teruji”, kata Rozi.

Sebagai warga Kota Lubuklinggau marilah kita jaga persatuan dan jangan terkotak-kotak. Kota Lubuklinggau membutuhkan pemimpin yang visioner yang bisa membawa Kota Lubuklinggau menjadi kota terdepan di Sumatera Selatan

Paslon H. SN. Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar merupakan calon incumben yang tepat bagi warga Siring Agung. Kami yakin warga Siring Agung sudah sangat cerdas dan tidak akan termakan janji dan politik uang.

Sebagai pendukung NANSUKO kami warga Siring Agung berkomitmen untuk memenangkan NANSUKO walaupun kampanye hari ini diguyur hujan lebat warga Siring Agung tidak membubarkan diri bahkan mereka rela tubuhnya basah kuyup untuk mendengarkan visi-misi dari Cawako incumben salah-satu dari Tujuh (7) Wali Kota terbaik Se-Indonesia, terang Rozi. (Ledy)


This post was written by Andi Lady
About

Andiledy lahir581988lubuklinggausumsel

Categorised in:

No comment for Kompanye Dialogis Walaipun dimusim Hujan Namun warga tetap Hadir Untuk mendengarkan Pidato paslon No urut 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.