Menu Click to open Menus
Home » Daerah » PG.Rejo Agung Baru Bersholawat Giling 2018

PG.Rejo Agung Baru Bersholawat Giling 2018

(305 Views) April 25, 2018 3:46 am | Published by | No comment

Forpinda Kota/Kabupaten Madiun menghadiri undangan Bersholawat di PG.Rejo Agung Baru Madiun

 

MADIUN, AWASNEWS – Pabrik Gula (PG) Rejo Agung Baru sebentar lagi akan mulai Giling/produksi gula, dimana setiap satuTahun sekali sebelum Giling mengadakan sholawat dengan mengundang Forpinda Kabupaten/Kota, forkopimda kota, serta tokoh agama Madiun yang di selenggarakan di aula PG.Rejo Agung Jl.Yos Sudarso kota Madiun, Selasa (24/4/2018).

Pada acara sholawat tersebut hadir juga Dirut PT. RNI Holding dan Komisaris dari Surabaya, B.Didiek Prasetyo dan Agung P.Murdanoto. Kegiatan tasakuran dan sholawat ini adalah bentuk puji dan syukur kepada Allah SWT agar PG.Rejo Agung Giling 2018 ini bisa lancar, terang Gede Meivera U.A.P selaku Direksi PG.Rejo Agung dalam sambutannya.

Lanjut Gede, sebelum giling mulai kita juga mekaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk khitanan massal sebanyak 470 anak yang ada di Madiun, untuk itu pihak PG.RA. juga mengundang para Kyai sepuh kota dan Kabupaten Madiun untuk sholawat bersama sehingga Giling Tahun 2018 ini bisa lancar dan hasilnya lebih baik lagi, jelasnya.

Didiek Prasetyo selaku Direktur Utama PT. RNI Holding dan Komisaris menambahkan, saya sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Forpinda Kota dan Kabupaten Madiun dalam hal ini Walikota dan Bupati Madiun serta para Kyai sepuh yang hadir untuk sekiranya mendoakan agar Giling PG.Rejo Agung yang akan dilaksanakan pada 12 Mei nanti bisa berjalan lancar serta hasilnya kebih baik dari sebelumnya, ungkapnya.

Hadir dalam perhelatan Sholawat tersebut Forpinda Kota dan Kabupaten Madiun, Wakikota Madiun yang dalam hal ini diwakilkan, Sekda kota Madiun, Ketua DPRD, Kemenag, Ketua MUI, Danrem, Dandim, Kapolresta Madiun diwakilkan, Kapolres diwakilkan, Wakil Bupati Madiun. Para Kyai sepuh, Dewan Syuro PKB Kabupaten Madiun, ketua Pengasuh Ponpes Gading, Ketua Ponpes Riyadlul Jannah Madiun, Ketua Ponpes Al Basyariah Pilangjengceng, Ketua PCNU Magetan, perwakilan petani tebu (Ketua APTRI) , Muspika Manguharjo Madiun/Nglames serta lurah ( Kepala Kelurahan ; Patihan, Tawangrejo, Nglames ). (Ben).


Categorised in:

No comment for PG.Rejo Agung Baru Bersholawat Giling 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.