Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Puluhan ribu masah berkumpul di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau

Puluhan ribu masah berkumpul di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau

(190 Views) Mei 6, 2018 4:08 pm | Published by | No comment

Lubuk lingga_AwasNews.com pasangan calon walikota dan wakil wlilota lubuk linggau No urut 2, H, SN, Prna Putra Sohe,dan wakilnya H. Sulaiman Kohar mengelar kampaye akbar di lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) minggu, (6/5) kesenian Barongsay, mengiringi paslon walikota NAN_SUKO, menuju tempat acara kampanye.

setibanya di tempat acara kampanye Nan_Suko di sambut dengan Kesenian Reog ponorogo, semua masyarakat Kota lubuk linggau antusias ikut menghadiri kampanye akbar pasangan calon (paslon) nomor urut 2 H, SN, Prana Putra Sohe, dan wakilnya H, Sulaiman Kohar.

Kampanye akbar di hadiri seluru tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda Lubuk linggau, pendukungĀ  NAN_SUKO untuk melanjutkan sebagai walikota lubuk linggau priode 2018_2023.
Dalalm orasi politik yang disampaikan oleh Akis Ropi ayub, mangajak sluruh masyarakat kota lubuk linggau untukĀ  mensukseskan pemilu kada yang akan diselenggarakan pada 27 juni nanti,

Dan membulatkan komitmen untuk melanjutkan kepemimpinan Nansuko dengan memenangkannya pada Pilkada 2018 tanggl 27 Juni mendatang disetiap tempat pemungutan suara (TPS).
Tokoh-tokoh tersebut yakni H,EdySaputra, H Akisropi Ayub, H Ananghazairin,H Tarmizi Yusuf, anggota DPRD Sumsel Hasbi Asadiki, Ketua Golkar H Rodi Wijaya, Ketua Demokrat Hj Yetti Oktarina, dan pengurus 14 parpol pengusung dan pendukung.

Selain orasi politik 12 program unggulan Nansuko, puluhan ribu masyarakat lubuk linggau di manjakan hiburan, dengan artis_artis ibukota Judika, Charlie van Houten, Frans KDI,Dien KDI, Master Limbad dengan dipandu Argo Jimmy dan Ade yang merupakan vokalis band lawak Teamlo.

” H, Akis juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat dimulai dari keluarga masing-masing, bahwa memilih pemimpin tidak boleh ada istilah coba-coba, tapi mereka (Nansuko) sudah menjadi bukti memimpin Lubuklinggau dengan baik dan sesuai harapan masyarakat. Kagek dulu yang baru-baru itu, lanjutkanlah Nansuko,” ajaknya (LEDY)


This post was written by Andi Lady
About

Andiledy lahir581988lubuklinggausumsel

Categorised in:

No comment for Puluhan ribu masah berkumpul di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.