Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Masyarakat mengakui Majunya Lubuklinggau Berkat NAN_SUKO

Masyarakat mengakui Majunya Lubuklinggau Berkat NAN_SUKO

(162 Views) Mei 12, 2018 4:31 pm | Published by | No comment

 

Lubuklinggau Awas news.com_
Ratusan warga asntusias menghadiri kampanye pasangan calon(paslon) walikota dan wakil walikota lubuklinggau periode 2018-2023, paslon nomor urut dua menggelar kampanye di jl. Padat karya kelurahan tanah periuk dan kelurahan lubuk kupang kecamatan lubuklinggau selatan dua(2). Sabtu 12/05.

 yang mana dialog interaktif kali ini, di dua lokasi yang berbeda namun antusias masyarakat membeludak sangat rame dengan kampanye sebelumnya,

Ratusan masyarakat Yang berkumpul, semata_mata bertujuan untuk mendengarkan secara langsung orasi-orasi politik dari sang calon walikota lubuklinggau “H.sn prana putra sohe(nanan) yang mana kedatangan nanan didampingi istrinya(Hj.Rina) seperti biasa di sambut hangat oleh teriakan dari masyarakat yang menyebutkan kata-kata” NANSUKO LANJUTKAN” NANSUKO BISAH” NANSUKO PILIHANKU”NANSUKO MENANG.

Yang memang paslon H.sn prana putra sohe dan H.sulaiman kohar(NANSUKO) merupakan pasangan incumbent pada pemilu kada kota lubuklinggau kali ini, NAN_SUKO perserta dengan nomor urut dua, dari periode yang lalu pasangan nansuko secara bersama dan berpasangan memimpin lubuklinggau, dan maju kembali secara berpasangan.

Nanan Saat menyampaikan ” orasi di hadapan masyarakat kelurahan tanah periuk” alhamdulilah di periode yang lalu kami menang di daerah sini, dan saya rasa bapak dan ibu tidak malu milih kami menjadi walikota dan wakil walikota, sebab bisa saudara nilai sendiri keadaan kota lubuklinggau dari sebelum kami memimpin..!

” jadi bapak ibu sekalian, saat ini yang kami rasa terbebani oleh biaya anak sekolah yang semakin hari kebutuhan semakin mahal dan banyak” maka jika kami terpilih dan di berikan mandat untuk lima tahun kedepan” maka sekolah gratis, dari buku Lks,sepatu,tas,baju olahraga,baju batik,alat tulis, pokoknya seratus persen(100%) gratis.. bisa mengurangi beban orang tua murid di sektor pendidikan.

Dan juga langkah kami membantu masyarakat kota lubuklinggau untuk berobat, maka kami akan memberikan BPJS gratis bagi semua warga lubuklinggau” ungkap nanan

Terpisah Hj.okta rina menyampaikan “Jika ada yang bertanya” kenapa program sekolah gratis nya baru akan di buat dan di mulai…? Kenapa tidak dari sebelum-sebelumnya? Jawabannya simpel bapak ibu sekalian, lubuklinggau baru sekarang ini lah ado duitnya. Asal masyarakat lubuklinggau ketahui semenjak di tinggalkan pemerintah kota yang dulu kepada nansuko jilid pertama, duitnya pemkot itu cuma 36milyar berkat tangan dingin pasangan nansuko ini dan alhamdullilah duit pemkot menjadi 114milyar.. tandasnya.(Ledy)


This post was written by Andi Lady
About

Andiledy lahir581988lubuklinggausumsel

Categorised in:

No comment for Masyarakat mengakui Majunya Lubuklinggau Berkat NAN_SUKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.