Menu Click to open Menus
Home » Opini » Ibu- ibu PKK dan BAYANGKARI kecamatan kabar Bagi – bagi takjil gratis

Ibu- ibu PKK dan BAYANGKARI kecamatan kabar Bagi – bagi takjil gratis

(131 Views) Juni 7, 2018 2:11 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, awasnews.com.Segenap Ibu – Ibu PKK dan Bayangkari di Kecamatan Kabat Banyuwangi telah mengadakan kegiatan ┬ábagi – bagi Takjil pada masyarakat.kamis 07/06/2018

Menurut penjelasan dari Ketua Penggerak PKK TITIK mengatakan bahwa kita mengadakan bagi – bagi Takjil ini inisiatif dari Time Penggerak PKK dan Bayangkari untuk memperingati bulan Suci Romadhon, perlunya supaya dari kalangan masyarakat biar tahu kalau dari time kami itu peduli terhadap masyarakat tentunya.

Smoga untuk kedepannya menjadi lebih baik juga tambah semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan bisa beraktivitas yang lainnya, tuturnya.

Saat para Ibu – Ibu PKK dan Bayangkari telah membagi – bagikan Takjil untuk para pengguna jalan seperti roda 2 dan 4 sontak ramai hanya beberapa menit sempat macet, sampai masyarakat antri nunggu pembagian Takjil.

 

Aksi bagi – bagi Takjil tersebut, kata TITIK sekaligus untuk menyosialisasikan dan mengenal dari Time Penggerak PKK dan Bayangkari sebagai simbol sangat peduli untuk masyarakat pada umumnya.

 

 

( amin team )


Categorised in:

No comment for Ibu- ibu PKK dan BAYANGKARI kecamatan kabar Bagi – bagi takjil gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.