Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Silahturahmi serta halalbihalal dalam rangka hariraya idulfitri 1439 H,

Silahturahmi serta halalbihalal dalam rangka hariraya idulfitri 1439 H,

(93 Views) Juni 20, 2018 1:02 pm | Published by | No comment

lubuk linggau Awas news.com _ Silaturahmi sekaligus halal bihalal di kediaman H. SN. Prana Putra Sohe di Jalan Patimura Kelurahan Sukajadi membludak. Kekagetan sangat terasa dari raut muka SN. Prana Putra Sohe yang biasa dikenal akrab dengan panggilan Nanan melihat begitu banyaknya massa yang menyambangi kediamannya, Senin (18/6).

Berbaur penuh kehangatan dan kebahagiaan saling memaafkan membuat suasana terasa harmonis antara masyarakat, massa simpatisan dan partai pengusung. Dalam kesempatan silaturahmi dan halal bi halal H.SN. Prana Putra Sohe mengatakan,

“Semoga kegiatan hari ini semakin mempererat tali silaturahmi, mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar partai pengusung, massa simpatisan dan masyarakat untuk menciptakan Pilwako damai di Kota Lubuklinggau yang tinggal menunggu hitungan hari”, ucap Nanan.
Lanjutnya, untuk menciptakan Pilwako damai ia meminta kepada pendukung Nansuko untuk selalu bijak dalam menyampaikan program dan visi misi NANSUKO. Kembali Nanan mengngatkan kepada pendukung Nansuko bagi yang suka beraktifitas di dunia maya atau medsos untuk selalu bijak update status dan tidak menggunakan kata-kata kasar, membuli dan saling menghujat.

Sambungnya, gunakan kata-kata yang bijak dalam menyampaikan program dan visi misi agar masyarakat mengerti apa yang akan Nansuko lakukan kedepannya untuk membangun Kota Lubuklinggau lebih maju dari yang sekarang kita rasakan.

“Kita sudah mendapat hasil survei terbaru saat ini dan sangat membanggakan. Tetapi hasil survei ini tidak harus membuat kita lengah malah hasil survei ini semakin menguatkan pergerakan kita semua” kata Nanan.
Nanan kembali menghimbau kepada semua pendukung mulai dari partai pengusung, massa simpatisan dan masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya, masa pemilihan semakin dekat, kuatkan barisan dan ciptakan Pilwako damai.

Semua Partai pengusung dan simpatisan serta masyarakat Lubuklinggau mari kita cegah money politik. Jadikan warga Kota Lubuklinggau menjadi pemilih yang cerdas.

“Untuk mencegah money politik kita akan adakan sayembara. Bagia siapa yang dapat menunjukkan bukti-bukti money politik akan di beri hadiah”, pungkas Nanan. (Ledy)


This post was written by Andi Lady
About

Andiledy lahir581988lubuklinggausumsel

Categorised in: ,

No comment for Silahturahmi serta halalbihalal dalam rangka hariraya idulfitri 1439 H,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.