Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Dituntut 8 Bulan, Artis Cantik Ini Malah Dihukum 4 Tahun Oleh Hakim

Dituntut 8 Bulan, Artis Cantik Ini Malah Dihukum 4 Tahun Oleh Hakim

(116 Views) Juni 26, 2018 8:41 am | Published by | No comment

Jennifer Dunn/net.

AWAS – Artis cantik Jennifer Dunn dijatuhi hukuman 4 tahun penjara oleh majelis hakim yang diketuai Riyadi Sunindyo Florentinus, Senin 25/6/18.

Vonis majelis hakim tersebut diluar prediksi Jaksa Penuntut Umum (JPU) Nova Puspitasari yang sebelumnya menuntut terdakwa dengan tuntutan hanya 8 bulan hukuman penjara.

Hakim menyatakan Terdakwa Jennifer Dunn, terbukti bersalah melakukan permufakatan jahat memiliki atau menyimpan narkoba jenis sabu sebagaimana diatur dalam diancam sesuai pasal 112 ayat (1) Jo pasal 132 (Prekusor) undang – undang Nomer 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

” Terdakwa Meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana percobaan atau permufakatan jahat tanpa hak atau melawan hukum memiliki menyimpan menyediakan narkotika golongan satu bukan tanaman, Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Jennifer Dunn alias Jeje binti Howard Dunn oleh karena itu dengan pidana penjara selama 4 tahun. ” Ucap vonis yang dibacakan Riyadi.

Selain hukuman badan, Jennifer juga dijatuhi hukuman denda sebesar 800 juta, subsider 2 bulan kurungan penjara apabila tidak bisa membayar denda yang disebutkan majelis hakim.

” Menjatuhkan pidana denda kepada terdakwa sebesar 800 juta rupiah dan jika hukuman denda tersebut tidak dibayar maka diganti dengan hukuman penjara selama 2 bulan,” kata Riyadi.

Jennifer ditangkap polisi, setelah berhasil mengamankan bandar sabu berinisial FS di rumahnya.

FS diketahui sering menggunakan sabu disebuah rumah di jalan Rukun Nomor 27, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Saat penggeledahan polisi menemukan satu kotak bekas rokok yang di dalamnya berisi satu plastik berisi narkotika golongan I jenis shabu dengan berat brutto 0,6 gram.

Polisi juga menemukan satu unit ponsel sebagai alat komunikasi pemesan shabu FS dan Jennifer.

FS mengakui bahwa shabu tersebut merupakan pesanan Jennifer. Pengakuan itu diperkuat dengan isi percakapan di aplikasi WhatsApp antara FS dengan Jennifer. Dalam percakapan itu, Jennifer memesan sabu kepada FS sebanyak 1 gram.

Setelah dilakukan pengembangan diketahui Jennifer Dunn telah memesan sabu pada FS Sebanyak 10 kali.*


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Dituntut 8 Bulan, Artis Cantik Ini Malah Dihukum 4 Tahun Oleh Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.