Menu Click to open Menus
Home » Opini » FUN BIKE DALAM RANGKA HUT. POMAD KE – 72 DI DEPAN GESIBU BLAMBANGAN BANYUWANGI

FUN BIKE DALAM RANGKA HUT. POMAD KE – 72 DI DEPAN GESIBU BLAMBANGAN BANYUWANGI

(82 Views) Juli 1, 2018 2:24 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Awas Dirgahayu ( POMAD ) Polisi Militer Angkatan Darat HUT. ke – 72 SUB DENPOM V/3 – 3 Banyuwangi menggelar acara ” ROAD SHOW FUN BIKE ” bersama – sama yang di ikuti ratusan para peserta FUN BIKE, dan di sponsori oleh ONE HEART dari Dealer HONDA Banyuwangi, Minggu 01/7/2018.

Dari Panitia penyelenggara FUN BIKE sebelum acara mau di berangkatkan terlebih dulu para peserta harus menukarkan kupon berhadiah dan hidangan snak yang telah di sediakan oleh panitia.
Para Peserta FUN BIKE yang akan di berangkatkan oleh Komandan SUB DETASEMEN POMAD LETTU AHMAD SAIFUDIN mulai mengkibarkan Bendera untuk strat diberangkatkan tepat pukul 07.00 wib.

Untuk rute dari lapangan Blambangan Jln Piere Tendean —> Jln MT. Hariyono —> Jln Letkol Sugiono —> Jln Kepiting putar Patung Kuda terus lewat Jln Brawijaya lewat Polres Banyuwangi Jln Gajah Mada perempatan Cungking terus Jln Raden Wijaya — > Jln MH.Thamrin —> PB Sudirman —> Jln KS. Susuit Tubun Finish.
Diteruskan acara tersebut dengan pagelaran musik dan undian berhadiah hiburan adalah 2 payung, 2 Jam Dinding, 2 Muk Plastik, 2 Setrika, 2 Dispenser, 2 Kompor Gas, 2 Kipas Angin, 1 TV 21″, 2 Sepeda Gunung, 1 Lemari Es dan hadiah utama Sepeda Motor Honda Metik Vario 125 cc.

Untuk menginjak puncak acara undian hadiah utama berupa Sepeda Motor Metic Honda Vario 125 cc di menangkan oleh Akita Faturohman Desa Kalipuro Krajan Kecamatan Kalipuro.

Himbauan dari Komandan SUB DENPOM LETTU AHMAD SAIFUDIN mengatakan, memang acara ROAD SHOW FUN BIKE ini perlunya sengaja saya bikin Suprais dan HUT Dirgahayu ( POMAD ) ke – 72, supaya bisa mewujudkan demi menegakan hukum disiplin dan tata tertib di Angkatan Darat tentunya, supaya menciptakan dari Kesatuan Militer Angkatan Darat terkendali dan selalu siap siaga untuk mengamankan situasi yang saat ini masih banyak Terorisme berkeliaran dimana – mana, smoga untuk kesiapan daripada Kesatuan Militer di harapkan harus siap siaga dan waspada.

(Amin / Edi )


Categorised in:

No comment for FUN BIKE DALAM RANGKA HUT. POMAD KE – 72 DI DEPAN GESIBU BLAMBANGAN BANYUWANGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.