Menu Click to open Menus
Home » Opini » Proyek Penahan Badan Jalan Di Komplin Warga

Proyek Penahan Badan Jalan Di Komplin Warga

(103 Views) Juli 4, 2018 1:04 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Awasnews.com Proyek pemeliharaan penahan badan jalan Dusun Krajan Desa Telemung Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi menuai protes warga, pasalnya proyek anggaran senilai Rp 190.476.100, – yang di laksanakan oleh Proyek CV RIO JAYA Banyuwangi yang belum kelar di kerjakan ini menurut warga pengerjaannya terkesan asal jadi saja yang penting biar cepat selesai, Rabu 4/7/2018.

Sempat menjadi perbincangan banyak warga yang komplin atas proyek pembangunan penahan badan jalan tersebut yang di kerjakan oleh CV RIO JAYA kurang bertanggung jawab, seharusnya untuk pengerjaannya harus sesuai Bistek / Rab (Rencana Anggaran Biaya ).
Banyak yang di temukan oleh awak media dari Spek segi pengerjaan bangunannya kurang semen dan adukan campuran 1 zak semen dengan 3 pasir kurang memadai apalagi dari tingginya pondasi tersebut kurang spisifikasi dan kurang tanggap dari Dinas PU CIPTA KARYA dan TATA RUANG.

Menurut dari warga Dusun Krajan tersebut mengatakan pada awak media, waktu saat ada proyek membangun penahan badan jalan poros ada di Dusun Krajan ini, yang kami inginkan bangunannya harusnya baik dan kuat, agar bangunan bisa tahan lama, tuturnya.

( awas team )


Categorised in:

No comment for Proyek Penahan Badan Jalan Di Komplin Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.