Menu Click to open Menus
Home » Opini » PIJP Lakukan Aksi Soladaritas Agar Segera Usut Tuntas Pelaku Penganiayaan dan Pengoroyokan pada Wartawan Oryza.

PIJP Lakukan Aksi Soladaritas Agar Segera Usut Tuntas Pelaku Penganiayaan dan Pengoroyokan pada Wartawan Oryza.

(183 Views) Juli 5, 2018 6:08 am | Published by | No comment

 

Pamekasan,Awas News.com.-Sejumlah puluhan Wartawan yang tergabung dalam Organisasi Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP), hari ini kamis  jam 10.00 wib  melakukan Aksi Solidaritas di area monomen Arek Lancor kota pamekasan.(05/07/2018).

 

Pasalnya mereka mengecam kejadian terhadap aksi kekerasan wartawan di Jember Jawa Timur yang terjadi saat gelar pertandingan sepak bola antara klub Sindo Dharaka versus Persid yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion di Stadion Jember Sport Garden, Rabu (04/07/2018) sore hari.

Pihaknya meminta kepada aparat hukum harus mengusut tuntas pelaku pemukulan wartawan ,” tegas Ketua PIJP Sujak Lukman dalam melakukan aksi solidaritasnya yang disampaikan kepada beberapa media di pamekasan.

Kami sangat miris kenapa masih ada aksi kekejaman ,kebiadaban ,premanisme di era keterbukaan informasi publik seperti zaman sekarang ini.

Apalagi dalam rekaman video yang telah beredar, kini para pelaku penganiayaan serta pengeroyokan sudah terekam kamera wartawan.

“Semuanya harus disanksi tegas sesuai dengan ketentuan Hukum  yang ada karena negara kita adalah negara Hukum  ungkap Sujak.

Wartawan Pamekasan Sangat memberikan Dukungannya terhadap saudara kita Wartawan yang menjadi korban kekerasan dan penganiayaan   Oryza Ardiansyah yakni wartawan beritajatim.com.

kini korban saudara kami Oryza mengalami luka memar di beberapa bagian, diantaranya di kaki, bagian rusuk dan kepala.

Andy Berita Lima menyampaikan kepada awak media “Kami pengurus PIJP mengutuk aksi kekerasan yang menimpa Oryza Jurnalis di Jember,Berharap Petugas secepatnya mengkap pelaku dan mengusut tuntas kasus ini kami wartwan pamekasn turut prihatin atas kejadiaan yang menimpa jurnalis di Jember tersebut.(mtr/bm).

 


Categorised in:

No comment for PIJP Lakukan Aksi Soladaritas Agar Segera Usut Tuntas Pelaku Penganiayaan dan Pengoroyokan pada Wartawan Oryza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.