Menu Click to open Menus
Home » Opini » PROYEK SILUMAN DI SOAL WARGA KELURAHAN KLATAK SUKOWIDI.

PROYEK SILUMAN DI SOAL WARGA KELURAHAN KLATAK SUKOWIDI.

(176 Views) Juli 14, 2018 11:41 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Awas Proyek Siluman tersebut yang ada di Jln Tidore Sukowidi Rt. 04 / Rw 02 Kecamatan Kalipuro yakni pengerjaan proyek pavingisasi menjadi perbincangan oleh warga, Sabtu 14/7/2018.

Dari beberapa warga banyak yang tahu kalau proyek tersebut adalah proyek Siluman untuk pengerjaannya kurang baik dan tidak puas bagi warga tentunya.
Setelah awak media konfirmasi ketua RT 04 RW 02 Supri terkait tentang proyek tersebut, mengatakan saya tidak tahu menahu dari Proyek apa dan CV apa saya tidak tahu ms, yang terpenting saya mengajukan proposal sudah terealisasi dan warga sayapun sudah senang berarti dana APBD sudah cair, pungkasnya.

Ada beberapa titik dari pengerjaannya kurang baik, mulai dari pasirnya kasar juga campuran adukan semen dengan pasir kurang rata sehingga riskan tidak tahan lama.
Ini kurangnya dari taem Pelaksana untuk mengontrol mengawasi pekerjaan tersebut.

Pasalnya proyek Kontruksi jalan ke beberapa Gang dengan lebar 1,5 meter ketebalan 6 cm yang di danai dari Pemkot Propinsi Surabaya di komplin warga setempat, karena dalam pengerjaan proyek kurang bertanggung jawab.

( awasteam )


Categorised in:

No comment for PROYEK SILUMAN DI SOAL WARGA KELURAHAN KLATAK SUKOWIDI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.