Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Seorang Ibu Tega Habisi Nyawa Kedua Anak Kandungnya

Seorang Ibu Tega Habisi Nyawa Kedua Anak Kandungnya

(100 Views) Juli 16, 2018 9:28 pm | Published by | No comment

AWASNEWS.COM – Seorang ibu berinisial DS 37 tahun tega menghabisi nyawa kedua anaknya yang masih berusia tiga (3) dan delapan (8) tahun.

Kejadian tragis tersebut berada di DesaTegineneng, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, pada Ahad 15/18 kemarin.

Baca Juga : Hakim Isjuaedi Jatuhkan Hukuman Borongan Pada 4 Terdakwa Kasus Narkoba

Setelah menghabisi nyawa kedua anaknya, DS lalu berusaha bunuh diri karena saat ditemukan, ia juga kedapatan memiliki luka tusukan sebanyak 6 kali di seputar perut.

Menurut Kapolres Pesawaran Syaiful Wahyudi, hasil keterangan saksi yakni suami pelaku, kejadian itu berawal dari sang suami (TM) yang tengah tidur namun terbangun karena ompol dua anak mereka yang tidur bersamanya.

TM kemudian memanggil istrinya untuk membereskan ompol anak-anak tersebut. Pelaku dengan inisal DS (37) lalu pun memindahkan satu per satu anak mereka di kamar lain.

“Tak lama, berdasarkan keterangan suami, dia terbangun karena mendengar suara tangisan anak,” kata Syaiful Wahyudi pada Senin (16/7/2018)

Ia pun tersentak ketika melihat kedua anaknya berlumuran darah dan istrinya pun tersungkur dengan 6 luka tusukan diperutnya.

Suami dan warga sekitar lantas bergegas membawa korban dan pelaku ke rumah sakit. Namun di perjalanan, kedua anak pasangan DS dan TM tidak dapat diselamatkan.

Syaiful mengatakan, saat ini DS sendiri masih dalam perawatan di rumah sakit karena luka tusuknya, sambil memastikan kondisi kejiwaannya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian akan motif dari pelaku melakukan tindakan keji tersebut, Suami pelaku menduga istrinya putus asa lantaran mengidap penyakit asma yang tak kunjung sembuh, namun pihak kepolisian menvaku masih mendalami kejadian pembunuhan ini. @Rd/Jun/aws


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Seorang Ibu Tega Habisi Nyawa Kedua Anak Kandungnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.