Menu Click to open Menus
Home » Opini » AGRO EXPO BANYUWANGI BERKEMBANG DENGAN KONSISTEN

AGRO EXPO BANYUWANGI BERKEMBANG DENGAN KONSISTEN

(318 Views) Juli 17, 2018 2:13 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Awasnews.com.Festifal Agro Expo sebagai salah satu upaya Pemerintah Banyuwangi untuk menciptakan peluang pengembangan pasar komoditas Agro Expo secara konsisten di agendakan dalam 1 tahun sekali.selasa,17/7/2018.

Sebagai event pameran pertanian, dan peternakan mulai dari tahun ke tahun menunjukan perkembangan di Banyuwangi ini secara proritas cukup besar dan baik di tinjau dari kualitas materi maupun kuantitas peserta dan pengunjung sangatlah berkembang dengan baik.

Kota Banyuwangi adalah cukup di kenal sebagai penyuplai bahan pokok makanan khususnya yaitu beras dan buah – buahan untuk masyarakat Banyuwangi sangatlah berkarya dan kreatif untuk menjaga dan mempertahakan predikat itu.

Dari masyarakat Banyuwangi keinginan mulai bercocok tanam untuk paradigmanya tidak harus menyediakan lahan yang luas, akan tetapi lahan kecilpun bisa untuk bercocok tanam, seperti di pekarangan belakang rumah itu bisa di pakai untuk tanam palawija atau sayur – sayuran.

Menurut Titik selaku dari team penyuluhan THL ( Tenaga Harian Lepas ) mengatakan memang agenda Agro Expo ini di agendakan dalam 1 tahun sekali, dari itu kita mulai memperkenalkan beberapa hasil pertanian dan peternakan yang khas dari Banyuwangi yaitu hasil karya tanaman baru yang namanya tanaman pangan Holtikultura, ungkapnya.

Harapannya mudah – mudahan semoga Agro Expo di Banyuwangi ini menjadi contoh di fungsikan sebagai legendaris dan lebih maju untuk di kembangkan supaya petani dapat memproritaskan edukasi pertanian dan peternakan.

( Awas team )


Categorised in:

No comment for AGRO EXPO BANYUWANGI BERKEMBANG DENGAN KONSISTEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.