Menu Click to open Menus
Home » Opini » Partai Golkar Daftar Bacaleg di DPRD Banyuwangi

Partai Golkar Daftar Bacaleg di DPRD Banyuwangi

(552 Views) Juli 17, 2018 2:06 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Awas Senin 16/7 2018 . Dengan di bukanya pendaftaran bacaleg DPRD Kabupaten di KPU BanyuwangTVi pada hari senin tanggal 16 juli 2018.

Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi langsung mendaftarkan Caleg- calegnya sejumlah 50 orang caleg yang sudah lengkap terisi dari 5 dapil yang ada dibanyuwangi ke kantor KPU Banyuwangi yang beralamatkan di JL.KH. Agus salim nomor 7 Banyuwangi.

Ratusan kader partai Golkar berjalan kaki menuju kantor KPU yang sebelumnya itu menyantuni beberapa anak yatim piatu

” Pada hari ini partai Golkar Kabupaten Banyuwangi mendaftarkan bakal caleg yang telah menjadi amanah undang-undang, kita harus mendaftarkan dulu di KPU setempat ” papar Ruliyono.SH selaku ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi.

Ruliyono juga menjelaskan kalau Dari 50 kursi yang di sediakan di Kabupaten Banyuwangi terbagi dalam 5 dapil, hari ini calon dari partai Golkar lengkap berjumlah 50 orang untuk mengisi itu semua.

Ruliyono juga menambahkan kalo secara kesehatan caleg berlambang pohon beringin ini sudah teruji dan bebas dari kriminal.

Insyaallah untuk partai golkar banyuwangi secara kesehatan caleg – calegnya sudah teruji dan insyaallah bebas dari korupsi dan untuk perempuan yang di amanahkan hanya 30% dan partai golkar bisa memenuhi 40% ini lebih dari target yang di tentukan oleh undang-undang ini menandakan kalau partai golkar sangat menghargai dan antusias, pungkasnya.

( awas team )


Categorised in:

No comment for Partai Golkar Daftar Bacaleg di DPRD Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.