Menu Click to open Menus
Home » Opini » Kapolsek Kalipuro Berikan Motivasi Kepada Anggotanya

Kapolsek Kalipuro Berikan Motivasi Kepada Anggotanya

(112 Views) Juli 18, 2018 3:21 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, Awasnews.com.Kapolsek Kalipuro di samping pemimpin yang tegas bijaksana dan bertanggung jawab terhadap misi dan visi kinerja anggotanya cukup memenuhi kapasitas sebagai anggota kepolisian, Rabu 18/7/2018.

Ini salah satu bentuk atas kekompokan anggotanya yang patut di contoh dari kedisiplinan dan keteladanan yang sangat profesional dalam membantu masyarakat yang butuh perlindungan.

Menurut Kapolsek Kalipuro ZAENUR HOLIQ menjelaskan kepada awak media, “situasi saat ini masih dalam kondisi aman terkendali dan kondusif, sebab kita sering lakukan sweeping yang artinya tindakan yang tidak semestinya ada di beberapa daerah yang rawan dari pengaruh Narkoba dan kriminalisme.

Hanya saja, di Banyuwangi ini tidak ada jaringan terorisme yang kian meraja lela di mana – mana. Tapi , untuk itu kita sering adakan sweeping di ketapang agar kewaspadaan tetap terjaga selalu, tandasnya.

Himbaun saya harapkan untuk anggota saya selalu waspada dan terjaga agar masyarakat di Banyuwangi jadikan masyarakat yang taat aturan sesuai dasar hukum yang berlaku nantinya.”

( Awas/team )


Categorised in:

No comment for Kapolsek Kalipuro Berikan Motivasi Kepada Anggotanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.