Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Ini Target Anis Baswedan Untuk Pegawai Negeri Yang Nakal

Ini Target Anis Baswedan Untuk Pegawai Negeri Yang Nakal

(149 Views) Juli 19, 2018 8:14 am | Published by | No comment

AWASNEWS.COM – Sejak masa kepemimpinan Anis Baswedan di DKI Jakarta telah membuat sejumlah Aparatur Sipil Negara ketir-ketir, Anis tak segan untuk mencopot pegawai bawahannya apabila ditemukan telah melenceng.

Apa saja itu:

1. Akan pecat Satpol PP nakal

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak segan-segan untuk memecat petugas Satpol PP jika memperjualbelikan trotoar menjadi lapakustri kaki lima (PKL). Dia juga akan menginvestigasi setiap laporan tentang Tanah Abang.

“Kalau begitu sampai ada pemalakan dan lain-lain kepada mereka yang menggunakan area yang kita siapkan, maka siapa pun akan saya pecat, siapa pun, dan ini keputusan tegas,” sebut dalam program Mata Najwa yang disiarkan Trans7, Rabu (24/1) .

2. Akan pecat bawahannya jika ada pembangunan di pulau reklamasi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta seluruh jajarannya untuk memastikan pembangunan di pulau reklamasi untuk dihentikan. Bahkan, dia mengancam akan memecat jajarannya jika terbukti masih ada kegiatan pembangunan di pulau buatan tersebut.

“Ada petugas kita yang jaga di sana kalau ada petugas yang lalai akan kita copot langsung. Makasih sudah dilaporkan,” katanya di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Rabu (18/7)

3. Akan pecat lurah yang terbukti pungli

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji akan langsung memberhentikan lurah yang menarik pungutan pembohong (pungli). Sanksi yang akan diberikan untuk membuat efek jera.

Oleh karena itu, dia meminta masyarakat untuk meluapkan perintah untuk mengisi pungli oleh lurah atau pejabat lain. “Minta namanya aja. Kita ada 267 lurah, jika ada yang melakukan pungli langsung diberhentikan. Jadi minta laporannya akan saya berhentikan,” kata Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Selasa (17/7).@rdp/jn


Berita Terkait

Tags:
Categorised in:

No comment for Ini Target Anis Baswedan Untuk Pegawai Negeri Yang Nakal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.