Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Le Alahhh!!! Hakim Lupa Buat Putusan Perkara Seks Nyeleneh Model Threesome

Le Alahhh!!! Hakim Lupa Buat Putusan Perkara Seks Nyeleneh Model Threesome

(164 Views) Juli 19, 2018 5:06 am | Published by | No comment

AWASNEWS.COMKetua Majelis Hakim Hariyanto mendadak lupa, kalau hari ini, Rabu 18/7/18 adalah sidang putusan terhadap Veronita. Terdakwa kasus perdagangan seks komersil model nyeleneh, yakni seks Threesome (bermain seks bertiga).

” Aduh!!! Saya lupa, ini sidang putusan ya.? Kalau begitu sidang kamu ditunda hari Rabu ya.!!. Kamu jangan minta ditunda-tunda lagi dengan alasan belum siap, sebab masa tahananmu dari kejaksaan berakhir hari ini,” kata hakim Hariyanto.

Sepekan sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Suparlan menuntut terdakwa dengan tuntutan selama tiga tahun penjara, JPU berkeyakinan perbuatan veronita telah memenuhi unsur Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

” Mohon majelis hakim memeriksa dan mengadili terdakwa dengan hukuman tiga tahun penjara dan denda Rp 200 juta dengan sibsider tiga bulan kurungan,” ujar Suparlan, kala itu.

kasus kelainan seks nyelneh ini berawal saat terdakwa Veronita bersama Mochammad Reza Rizky Pratama (suami terdakwa) menawarkan dan menjual diri dengan cara memanjang foto terdakwa sendiri di Facebook milik suami terdakwa.

Terdakwa Veronita saat itu masuk ke Grup Facebook (fantasi real of pasutri) dengan mengupdate status: cari partner threesome bermodal area Surabaya.

Lalu terdakwa Chat FB oleh saksi Danil melalui pertemanan dan berlanjut ke nomor handphone 089534****** yang mengatakan ingin membooking terdakwa untuk sex bertiga dengan kesepakatan tariff Rp. 500.000,-.

Kemudian terdakwa dan saksi Mochammad Reza Rizky Pratama, boking kamar 308 lantai III di Hotel Sparkling, tak lama kemudian saksi Danil datang dan memberi uang muka sebesar Rp 300.000,-kepada terdakwa dan sisanya akan diberikan setelah melakukan hubungan badan dengan terdakwa.

Disaat terdakwa Veronita, saksi Mochmmada Reza Rizky Pratama dan saksi Danil berhubungan intim tiba-tiba datang petugas kepolisian Polrestabes Surabaya menggrebek dan mengamankan terdakwa.@Rdp/Jun


Berita Terkait

Tags:
Categorised in:

No comment for Le Alahhh!!! Hakim Lupa Buat Putusan Perkara Seks Nyeleneh Model Threesome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.