Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Izin RS Kusuma Hospital Di Esoal, Warga Bersitegang

Izin RS Kusuma Hospital Di Esoal, Warga Bersitegang

(130 Views) Juli 27, 2018 2:39 pm | Published by | No comment

 

 

Pamekasan,Awas,news.com.- Aksi Adu mulut antara warga dengan seseorang yang mengaku sebagai konsultan hukum Rumah Sakit Kusuma Hospital di Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan,tak terhindarkan pada pukul 15.30 WIB, Rabu (25/7/2018).

 

 

Laki Laki yang mengaku sebagai konsultan hukum RS Kusuma Hospital, Loeqman Hakim terlibat adu mulut dengan salah satu perwakilan warga setempat Abd Razaq, adu mulut itu berawal dari perkataan Loeqman yang merasa tidak terima lantaran kasus izin operasi kembali digugat warga.jum’at (27/07/2018).

 

Menurutnya, jika memang ada pihak yang dirugikan terkait izin operasional RS Kusuma Hospital, maka harus ditempuh melalui jalur hukum.

 

 

“Saya konsultan hukum disini, dan jika memang izin kami cacat hukum, maka silahkan tempuh secara hukum,” kata Loeqman dengan suara lantang.

 

Tak terima atas ucapan Loeqman, salah satu warga, Habib Razaq meminta pembangunan RS Kusuman Hospital dihentikan.

 

 

Pihaknya mengaku telah melaporkan ke Polres Pamekasan sekitar 4 bulan lalu.

“Anda kan tahu bahwa ini sudah kami laporkan, tapi mengapa pembangunan RS Kusuma Hospital dilanjutkan.

 

Ada tanda tangan warga apa tidak, kan begitu,” ujar  Razaq.

Akibat ungkapan Razaq tersebut, Loeqman menunjukkan ekspresi marah.

 

Pihaknya bahkan menantang proses izin operasional diselesaikan melalui jalur hukum.

“Anda tidak berhak bertanya, yang berhak hanya aparat kepolisian,” timpal Loeqman.

 

Pihak warga yang diwakili, Habib Razaq memilih mengalah, dan menyayangkan proses pembangunan RS Kusuma Hospital yang terus dilanjutkan meskipun warga sudah melapor ke Polres Pamekasan.

 

 

“Baik, kalau Anda tetap bersikukuh kita akan laporkan kasus ini ke Polda Jatim,” pungkas Razaq sembari pergi menghindari cekcok mulut dengan Loeqman.

 

 

Sebelumnya, warga Kelurahan Lawangan Daya, Pamekasan telah melaporkan kepada Polres Pamekasan perihal dugaan tanda tangan yang dipalsukan oleh pihak rumah sakit.

 

Dan tadi malam sempat terjafi cekcok lagi antara seseorang yang mengaku saudara pemilik Rumah sakit tersebut dengan warga karena urusan ijin operasionalnya.

 

kejadian bersitegang cekcok mulut ini terjadi sekitar jam 20.00 wib hari kamis 26/07/ 2018,  sampai dari pihak kepolisian pamekasan turun tangan dan pada jam 22.00 wib pihak rumah sakit berjanji akan menutupnya sampai ijinnya selesai diproses.(mtr/lm/br)


Categorised in:

No comment for Izin RS Kusuma Hospital Di Esoal, Warga Bersitegang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.