Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Menghilangkan Penat Sambil Makan Rujak Di Daerah Beran

Menghilangkan Penat Sambil Makan Rujak Di Daerah Beran

(136 Views) Juli 28, 2018 8:36 am | Published by | No comment

Banyuwangi,awasnews.com.Kesibukan di lapangan memang sering membuat kita penat atau lelah, hal itu pasti di alami oleh setiap orang yang kerja di lapangan baik itu sales maupun awak media. Hal itu, membuat setiap orang untuk mencari tempat yang nyaman, sejuk dan alami untuk menghilangkan rasa penat dan lelah. Sabtu 28/07/2018

Di daerah Beran tepatnya di kelurahan kebalenan ada warung yang tempatnya seperti di atas (nyaman, sejuk dan alami), memang tidak banyak yang di jual tapi yang terkenal di warung ini rusaknya. Banyak yang antri untuk beli di waktu siang hari, bukan hanya pegawai sales teman teman media pun kadang singgah untuk menikmati rujaknya.

Salah satu awak media dari Deteksi onlin Choirul Hidayati “Saya sangat suka sekali nongkrong di sini, karena tahu lontongnya enak dan murah” ungkap wartawan yang berasal dari Jakarta.

Choirul juga menambahkan “tempatnya sejuk dan sering buat nongkrong temen temen media lainnya” tambah choirul.

Mohammad Amin yang mengaku juga dari rekan rekan media Awas juga ikut bicara “Rujak sotonya mantap dan enak, di tambah gorengannya yang di sajikan selalu hangat. Yang di kota harga gorengan mencapai seribu, di sini hanya lima ratus. Di samping kita Istirahat untuk menghilang ke penatan di sini alamnya memang sangat sejuk jauh dari polusi” ungkap amin.

Bu Bungan selaku pemilik warung mengatakan “Tidak banyak yang saya jual mas, hanya Rujak, rujak soto, gorengan serta camilan lainnya dan juga minuman seperti kopi, jus, marimas, dan banyak lagi” ungkapnya.

“Di sini selain tempatnya dingin, sejuk juga nyaman jauh dari keramaian. Tempat nya memang agak jauh mas, dari depan polres masuk keselatan terus hingga mentok ketemu pertigaan ke barat, lalu kebarat sirikit persis di baratnya rel” ungkap bungan selaku pemilik warung sambil bicarakan lokasi warungnya. (Tim)


Categorised in:

No comment for Menghilangkan Penat Sambil Makan Rujak Di Daerah Beran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.