Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Pengusaha Besi Tua Restui MMB Menangkan Prabowo-Sandi

Pengusaha Besi Tua Restui MMB Menangkan Prabowo-Sandi

(162 Views) Agustus 19, 2018 9:42 am | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Menjelang deklarasi MMB (Masyarakat Madura Bersatu) pada 31 Agustus Mendatang, Gelombang dukungan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pilpres 2019 makin deras mengalir.

Ketua (MMB) Moh. Hasan menyatakan, pihaknya telah menjalin komunikasi secara sektoral pada setiap elemen masyarakat, baik itu tokoh maupun ormas yang ada di Madura.

” Komunikasi ini sifatnya konsilidasi saja, namun pada intinya semua mendukung dan siap memenangkan Prabowo-Sandi ” terang Hasan, Minggu (19/8/19).

Diterangkan Hasan, pihaknya telah mendapat restu dan dukungan dari Perkumpulan Pengusaha Besi Tua Madura (P2BTM).

Dukungan itu menurut Hasan adalah modal awal bagi MMB untuk segera menggerakkan mesin ormas dalam memetakan kekuatan serta menggali potensi kemenangan perolehan suara Prabowo-Sandi di Madura.

Selain P2BTM, Dukungan juga datang dari Lembaga pegiat anti korupsi yakni Jatim Corruption Watch (JCW). Menurut Hasan JCW menyatakan dukungannya karena melihat figur dari kedua Paslon (Prabowo-sandi), yang dinilai minim melakukan tindakan korup.

” figur keduanya, sama-sama pengusaha sukses, mereka maju pilpres tentu bukan hanya sebatas karena ingin penggawean (pekerjaan), atau jabatan tapi terlebih pada nasib bangsa” terang Hasan.

Disinggung akan Kartu Anggota NU (Kartanu) yang akan disiapkan Said Aqil Siradj pada Prabowo, Hasan menyatakan hal itu adalah kewajaran karena Prabowo merupakan orang dekat Abdurahman Wahid atau Gus Dur (Alm).

Bahkan menurut Hasan, Gus Dur pernah mengatakan “apa bila mencari orang ikhlas di Bangsa ini, ya pak Prabowo” Jadi kata Hasan, untuk menjadi warga NU tidaklah dapat ditentukan melalui punya Kartu atau tidak punya kartu.

” Anda qunut, ikut Tahlil, mau Istighotsah, jiarah kubur, tawadhu’ pada kiyai, Ulama’ anda sudah jadi warga NU” pungkas Hasan.@JN


Berita Terkait

No comment for Pengusaha Besi Tua Restui MMB Menangkan Prabowo-Sandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.