Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » MMB Angkat Bicara Soal Gerakan Haram Pilih Salah Satu Paslon Pilpres 2019

MMB Angkat Bicara Soal Gerakan Haram Pilih Salah Satu Paslon Pilpres 2019

(246 Views) Agustus 20, 2018 2:06 pm | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM — Menanggapi isu propaganda berbau sara, yang menyatakan Haram memilih salah satu Paslon dalam Pilpres 2019, Ketua Masayarakat Madura Bersatu (MMB) Moh. Hasan turut angkat bicara.

Menurut pria asal Sumenep itu, propaganda semacam itu bukanlah mencerminkan ciri khas masyarakat Madura yang dewasa ini telah memiliki kecerdasan dan intelektual tinggi.

” Propaganda tersebut tidak mewakili masyatakat madura, yang benar adalah mayarakat madura tetap akan mendukung prabowo sandi” Ujar Hasan, Senin (20/8/18).

Dijelaskan Hasan, Propaganda semacam itu sangatlah keterlaluan dan tidak mencerminkan jiwa masyarakat Madura yang memiliki jiwa kesatria. Tanpa propaganda semacam itu pihaknya yakin bahwa perolehan suara Prabowo-sandi akan tetap unggul.

” MMB yakin dan optimis pasangan Prabowo-Sandi tetap unggul di madura, jadi tidak perlu propaganda menghujat ataupun menyebar kebencian” Tegas Hasan.

Diketahui sebelumnya, paska gagalnya Mahfud MD menjadi pasangan calon Jokowi dalam Pilpres 2019, timbul reaksi yang bermunculan khususnya di pulau Madura.

Pantauan awak media, terdapat spanduk bertuliskan Haram Memilih Salah satu Paslon dalam pilpres 2019, spanduk tersebut terpampang di Jembatan Suramadu, Bangkalan, Madura.

Menanggapi hal itu, Mahfud MD telah mengutus asistennya Imam Marsudi untuk menemui beberapa tokoh di Madura untuk menghentikan gelindingan gerakan tersebut.

Mahfud menyampaikan pesan agar mereka tidak melakukan demo-demo yang kontra produktif bagi Indonesia sebab dirinya merasa dalam politik hal itu adalah wajar terjadi.@Jn


Berita Terkait

Tags: , ,
Categorised in:

No comment for MMB Angkat Bicara Soal Gerakan Haram Pilih Salah Satu Paslon Pilpres 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.