Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Kepergok Sewa Pelacur!! Empat Atlet Basket Jepang Dipulangkan

Kepergok Sewa Pelacur!! Empat Atlet Basket Jepang Dipulangkan

(90 Views) Agustus 21, 2018 2:59 pm | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Empat orang atlet Basket asal Jepang dipulangkan karena terlibat perbuatan tercela, yakni menyewa pekerja seks komersil. Mereka terancam tidak dapat bermain lagi dalam laga Asian Games 2018 di Jakarta.

Empat orang atlet itu ialah Yuya Nagayoshi, Takuya Hashimoto, Takuma Sato dan Keita Imamura. Keempat atlet itu kepergok menyewa pekerja seks komersil saat masih mengenakan seragam kontingen.

Setelah berita mereka viral, keempat orang atlet itu akhirnya meminta maaf secara resmi pada masyarakat Jepang.

” Saya minta maaf secara mendalam karena tindakan ceroboh kami yang memalukan bukan hanya bagi penggemar basket, tapi juga semua orang Jepang,” kata Sato dalam konferensi pers setelah para pemain kembali ke Tokyo pada Senin (20/08), seperti dilaporkan kantor berita AFP.

Sementara itu, Kepala Asosiasi Bola Basket Jepang, Yuko Mitsuya, mengatakan bahwa mereka akan menunggu laporan dari komite khusus yang terdiri dari pengacara sebelum menjatuhkan hukuman secara formal pada empat pemain tersebut.

Kejadian itu berawal saat kontingen olahraga basket Jepang bertolak dari asrama atlet ke daerah Blok M di Jakarta Selatan untuk menyantap hidangan di restoran Jepang setelah memenangi pertandingan melawan Qatar, pada Kamis (16/08).

Setelah makan malam, keempat pria yang masih memakai kostum timnas Jepang ini dihampiri oleh seorang yang diyakini sebagai mucikari yang menawari mereka kencan dengan pekerja seks.

Setelah melakukan negosiasi mereka sepakat untuk pergi ke kawasan hotel yang telah ditentukan.@J1


Berita Terkait

No comment for Kepergok Sewa Pelacur!! Empat Atlet Basket Jepang Dipulangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.