Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Iwan Andranacus Bos Pemilik Pabrik Cat Di Karanganyar Jadi Tersangka Pembunuhan Sadis

Iwan Andranacus Bos Pemilik Pabrik Cat Di Karanganyar Jadi Tersangka Pembunuhan Sadis

(443 Views) Agustus 25, 2018 5:42 am | Published by | No comment

Kacung Pelaku Ikut Melakukan Penganiayaan Pada Korban

AWASNEWS.COM — Iwan Andranacus (40) ditetapkan tersangka atas kasus pembunuhan sadis pada Eko Prasetio (28) salah seorang staf farmasi di Rumah Sakit Karima Utama Kartasura.

Eko meninggal dengan meninggalkan seorang bayi yang masih berusia 10 bulan.

Pihak kepolisian menjerat Iwan Andranacus menggunakan Pasal 338 dan atau Pasal 351 Ayat (3) KUHP Tentang Pembunuhan atau perbuatan yang disengaja untuk menghilangkan nyawa seseorang.

” Tersangka terancam hukuman sampai dengan 15 tahun” terang Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Fadli. Sabtu (25/8).

Iwan adalah konglomerat pemilik pabrik cat di Karanganyar, Jawa Tengah. Ia sengaja menabrakkan Mobil Mercy yang dikendarainya pada korban hingga terserat sekitar 20 meter dan meninggal ditempat karena kepalanya dilindas oleh mobil pelaku.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku sempat cek cok (adu mulut) dengan korban, salah seorang kacung (pengawal) dari Iwan tak terima lalu turun dari mobil dan melakukan pemukulan pada Eko.

Kejadian pemukulan itu berada di perempatan trafick light simpang Pemuda Teater Timur kawasan Taman Balekambang. Karena melihat tiga Kacung Iwan yang berbadan tegap korban memilih menghindar.

Pemukulan dilakukan para kacung Iwan yang menganggap motor korban telah menghalangi laju mobil mewah sang majikan.

Iwan yang masih tersulut emosi sempat melakukan pengejaran pada korban lalu menabrak motor Eko dari belakang dan mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian di Jalan KS Tubun, Manahan, Banjarsari.

“Jadi, ini bukan lakalantas. Ini kasus pidana murni. Tersangka sengaja menabrak motor korban dari belakang dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,” beber Fadli.@ [J-3]


Berita Terkait

No comment for Iwan Andranacus Bos Pemilik Pabrik Cat Di Karanganyar Jadi Tersangka Pembunuhan Sadis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.