Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » PW GP Anshor Jatim Ancam Berikan Sanksi Pada Anggota Banser Yang Mbalelo

PW GP Anshor Jatim Ancam Berikan Sanksi Pada Anggota Banser Yang Mbalelo

(222 Views) Agustus 26, 2018 8:09 am | Published by | No comment
Spread the love

AWASNEWS.COM — Sekretaris PW GP Ansor Jawa Timur Abid M Umar atau Gus Abid menyayangkan adanya anggota Banser yang ikut-ikutan melakukan pembubaran pada aksi deklarasi #2019Gantipresiden di Tugu pahlawan Surabaya, pada Minggu (26/8/18).

Abid menegaskan tidak ada instruksi baik PW GP Anshor Jatim maupun Kasatkorwil Banser Jatim, ia menuding aksi itu adalah aksi oknum anggota Banser yang mbalelo dan sengaja dimanfaatkan oleh seseorang dibalik itu.

Pria yang biasa disebut Gus Abid itu juga menegaskan akan memberikan sanksi pada oknum Banser yang mbalelo tersebut.

“Kami menyayangkan ada oknum-oknum dibalik itu yang memanfaatkan banser. Kita akan berikan sanksi kepada siapapun,” jelasnya.

Dijelaskan Abid, PW GP Ansor Jawa Timur akan memberikan sanksi bagi anggota banser yang terlibat dalam aksi yang berkaitan dengan #2019GantiPresiden.

“Kalau sudah diisntruksikan (tidak terlibat kelompok manapun), kemudian sudah diberikan peringatan. Kalau tetap ngeyel (ngotot) ya akan diberikan sanksi kepada mereka yang maksa,” tegasnya.

Gus Abid menerangkan, Banser dan Ansor sudah sering berkomunikasi dengan kepolisian. Banser Ansor juga menegaskan, menginginkan Jawa Timur tetap aman.@ [J-1]


Berita Terkait

No comment for PW GP Anshor Jatim Ancam Berikan Sanksi Pada Anggota Banser Yang Mbalelo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.