Menu Click to open Menus
Home » Politik » Kata “Banser Idiot” Menjadi Polemik Trend

Kata “Banser Idiot” Menjadi Polemik Trend

(77 Views) Agustus 27, 2018 7:36 pm | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Beberapa media tak hentinya memberitakan adanya kata “Banser Idiot ” dalam video yang di-posting Ahmad Dani saat disabotase oleh puluhan orang agar musisi asal Surabaya itu tidak bisa menghadiri acara Diskusi #2019GantiPresiden.

Terakhir, Kepala Satuan Koordinasi Nasional (Kasatkorwil) Banser, H. Alfa Isnaeni mengancam akan melaporkan oknum yang mengatakan bahwa “Banser Idiot”.

“Misalnya, kalau ada yang mengatakan Banser itu idiot, pelakunya ada, maka biar proses hukum yang berjalan. Ansor memerintahkan LBH untuk bertindak,” kata Alfa Isnaeni di Surabaya, Senin (27/8/2018).

Kendati demikian, Alfa masih belum menentukan kapan pihaknya akan melaporkan pelaku yang mengatakan ” Banser Idiot” itu kepada Polisi.

” Masih dirumuskan LBH, karena tidak gampang merumuskan itu” Katanya.

Ahmad Dhani yang rencananya akan menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan, Minggu 26 Agustus tidak bisa keluar dari hotel lantaran dapat penolakan dari masyarakat yang melakukan sabotase di tempat suami Mulan Jameela itu menginap.

Tidak lama kemudian, video Dhani yang diambil di Hotel Majapahit Surabaya beredar luas. Dalam video tersebut ada kata-kata ‘Banser Idiot’. Namun, Dhani membantah bukan dirinya yang menyebut “Banser Idiot”

Bukan saya yang ngomong, lihat aja videonya” Kata Dani.@[J-1]


Berita Terkait

No comment for Kata “Banser Idiot” Menjadi Polemik Trend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.