Menu Click to open Menus
Home » Opini » Dispendik Banyuwangi Meriahkan HUT RI 73 adakan lomba unik

Dispendik Banyuwangi Meriahkan HUT RI 73 adakan lomba unik

(124 Views) Agustus 28, 2018 7:33 am | Published by | No comment

Banyuwangi, (Awasnews.com) — Menyambut HUT RI yang 73, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendik) Banyuwangi mengadakan acara lomba yang di selenggarakan di Kantor Dinas Pedidikan Dan Kebudayaan. Selasa (28/8/18).

Gelar lomba dimeriahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Sulihtiyono, dengan menyanyikan sebuah tembang kenangan.

Dalam sambutannya, Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengajak segenap pegawai untuk memeriahkan kegiatan acara perlobaan, hal ini kata Sulihtiyono, perlu di apresiasi untuk mewujudkan bersatunya Bangsa dan Negara Indonesia.

Acara demi acarapun berlangsung dengan senang hati dengan bermacam – macam lomba, para Bapak – Bapak ada yang membawa nyiru ( sebutan talam bahasa oseng )di atas kepala, ada juga lomba memasukan paku di dalam botol sambil berjoget dan juga yang lainya.

Untuk pemenang membawa nyiru di atas kepala dimenangkan oleh Sekdinas Dwi dan juara 2 dimenangkan oleh Sulihtiyono, begitu antosiasnya para karyawan dan jajaran para staf – staf yang ada mengikuti acara perlombaan untuk Dirgahayu HUT RI 73.

Menurut Sulihtiyono selaku Kadis dan Ketua Panitia menuturkan pada awak media, kita semua yang ada di sini bersama – sama untuk membangkitkan semangat Pemuda – Pemuda Penerus yang saat ini sedang menjadi Pelayan masyarakat, sehingga apapun bentuknya kita bisa mengenang jasa – jasa para Pahlawan yang telah memerdekakan Negara Indonesia ini kita sebagai warga Negara Indonesia harus bangga dan peduli terhadap HUT RI 73 ini, jawabnya.

Yang terpenting kita bisa mengapresiasikan Deklarasi HUT RI ini dengan acara lomba demi untuk mewujudkan cita – cita Pemuda – Pemudi Bangsa Negara Indonesia bisa di tingkatkan lagi dan semoga di Indonesia tidak terjadi adanya Terorisme kemana – mana, tandasnya.

( Amin)


Categorised in:

No comment for Dispendik Banyuwangi Meriahkan HUT RI 73 adakan lomba unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.