Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Penutupan Rangkaian Acara HUT RI Ke-73, Camat Tlanakan Kab. Pamekasan Mengadakan Resepsi

Penutupan Rangkaian Acara HUT RI Ke-73, Camat Tlanakan Kab. Pamekasan Mengadakan Resepsi

(124 Views) Agustus 31, 2018 5:53 am | Published by | No comment

Awasnewscom. Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, telah menutup rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI ke-73. Penutupan yang digelar di kantor kecamatan setempat ini sekaligus pemberian hadiah lomba kepada para juara, Kamis (30/08).

Kegiatan yang bertemakan Keja Kita Prestasi Bangsa dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 ini, dihadiri oleh Forpimka Kecamatan Tlanakan, terdiri dari unsur perwakilan Polsek, Koramil, Komandan Kompi 516 Pamekasan, Syahbandar pamekasan, puskesmas tlanakan, puskesmas bandaran, kepala sekolah SMP dan SMK Tlanakan dan seluruh Kades serta semua panitia PHBN Kecamatan Talanakan beserta undangan.

Camat Tlanakan Sumiyati, SH.MH. dalam sambutannya , tasyakuran ini sebagai ungkapan rasa syukur warga atas kemerdekaan RI ke-73 tahun, sekaligus momen untuk mendoakan para pahlawan yang telah berjasa merebut kemerdekaan Indonesia, meskipun kita beda tetapi kita satu karena kita adalah bhennika tunggal ika.

“hari ini kita bersyukur karena kita bisa mengadakan resepsi ulang tahun kemerdekaan RI Ke-73, ini adalah kerja kita prestasi bangsa. Jadi apa yang kita kerjakan harus mempunyai nilai positif untuk mengisi kemerdekaan, sejarah kemerdekaan ini perlu kita kumandangkan karena begitu berarti, kalau kita tidak merdeka maka kita tidak mungkin bisa melakukan apapun, kita akan selalu terbelenggu oleh penjajahan”.Ungkapnya.

Ditempat terpisah Ketua Panitia Agus Salim kepada Awasnews.com (PT.Media Forum Nusantara Group) mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap panitia, instansi lintas sektoral dan juga kepala desa se kacamatan Tlanakan yang telah ikut berpastisipasi sehingga rangkaian lomba dan juga resepsi HUT RI Ke-73 berjalan lancar dan sukses.

“saya tidak lupa mengucapkan terima kasih instansi lintas sektoral, panitia dan juga seluruh kepala desa yang telah ikut berpastisipasi mengkuti rangkaian perlombaan seperti, sepak bola mini, tarik tambang, lari karung, upacara detik-detik peroklamasi 17 Agustus, keindahan kantor desa, pelunasan pajak bumi atau PBB, dan juga lomba nasi tumpeng antara instansi lintas sektoral dan kepala desa” Ujarnya.

Kemudian tamu udangan juga dihibur dengan hiburan dangdut elektun sebagai hiburan penutup disertai ramah tamah, dan juga makan bareng dengan ibu camat, forpimka, kepala desa dan undangan. Kita berharap semangat mengisi kemerdekaan tetap  berkobar dihati masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Tlanakan secara keseluruhan, majulah bangsaku, semangatlah pemudaku, kompaklah masyarakatku. (PersFNGpmk).


Categorised in:

No comment for Penutupan Rangkaian Acara HUT RI Ke-73, Camat Tlanakan Kab. Pamekasan Mengadakan Resepsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.