Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » Si Jago Merah Mengamuk, 1 Gudang Rata Dengan Tanah dan 3 Rumah Warga Terbakar

Si Jago Merah Mengamuk, 1 Gudang Rata Dengan Tanah dan 3 Rumah Warga Terbakar

(291 Views) September 3, 2018 9:56 am | Published by | No comment

Awasnews.com. Kebakaran hebat kembali terjadi di wilayah Kecamatana Larangan Kab. Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kali ini, si jago merah melahap sebuah gudang meubel hingga rata dengan tanah dan 3 rumah warga, Senin (03/8).

Sunnairi salah satu staf  Kecamatan Larangan di lokasi kejadian mengatakan, gudang meubel tersebut adalah milik H.Karimullah desa Peltong. Di duga api dari percikan kabel yang ada didalam meubel langsung membesar dan menjalar ke tumpukan serbuk kayu dan merembet ke 3 rumah yang tepat berdekatan dengan gudang meubel.

“Selain satu gudang yang rata dengan tanah, ada beberapa rumah dilahap si jago merah. Selain itu  api juga menghanguskan mesin – mesin kayu dan bahan mebel siap jual dan setengah jadi yang ada di dalam gudang. Dalam kerbakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun dalam inseden pasca kebakaran tersebut kerugian ditaksir ratusan juta hingga milyaran rupiah. ” katanya.

Menurutnya kebakaran terjadi sekitar 00.15 Wib, pada waktu itu warga sekitar kejadian sudah berhamburan dan ramai ketika melihat kobaran api sudah membesar. Warga mencoba mematikan api dengan alat seadanya, tapi warga sekitar mengalami kesulitan untuk padamkan sijago merah, pasalnya kobaran api digudang tersebut banyak tumpukan kayu jati meubel yang mudah terbakar.

“masyarakat sudah berusaha memadamkan api dengan alat seadanya tapi tidak membuahkan hasil, karena api sudah membesar dan meluber kemana-mana. Kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar kurang lebih tiga jam oleh mobil pemadam kebakaran yang dibantu aparat TNI-Polri dan juga masyarakat,” Tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, kebakaran tersebut masih belum bisa dipastikan apa mutif penyebab kebakaran. Karena masih dalam tahap penanganan pihak yang berwajib, tapi dugaan sementara karena konsleting arus pendek listrik dari gudang meubel. (PersFNGpmk)


Categorised in:

No comment for Si Jago Merah Mengamuk, 1 Gudang Rata Dengan Tanah dan 3 Rumah Warga Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.