Menu Click to open Menus
Home » Daerah » SMKN 1 Banyuwangi Ikut Andil Peringati Hari Tanpa Tembakau Sedunia.

SMKN 1 Banyuwangi Ikut Andil Peringati Hari Tanpa Tembakau Sedunia.

(123 Views) September 5, 2018 3:09 pm | Published by | No comment

Banyuwangi, awasnews.com
Berdasarkan laporan WHO pengurangan tembakau telah menurun secara nyata sejak tahun 2000, Rabu 5/9/2018. Meskipundemikian ada pengurangan hal tersebut tidak mencukupi untuk memenuhi target yang di sepakati secara global di tujukan untuk melindungi orang – orang dari kematian dan menderita penyakit Kardiovaskular juga penyakit tidak menular lainnya ( NCD ). Inisebagai – bagian dalam rangka memperingati, WORLD NO TOBACCO HEART FEDERATION, untuk menyoroti hubungan antara tembakau dan penyakit Kardiovaskular ( CVD ) tentunya.

Menurut kata Hanib selaku Guru Olah Raga menerangkan pada awak media, ” saya menyarankan terutama pada siswa – siswa Putra bahwa kita lakukan pada hari ini Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia ( HTTS ) tahun 2018. ”

” Maka di sekolah ini kita ambil sikap untuk berupaya untuk tidak merokok alias kita hilangkan asap rokok mulai sejak dini, kalau bisa yang kebiasaan merokok di coba untuk di kurangi agar kita terhindar dari penyakit serangan Jantung dan Kanker, ” katanya.

Diteruskan oleh Hanib, ” Harapan saya untuk siswa – siswa yang ada di sekolah SMKN 1 ini, ” smoga menjadikan wacana untuk lebih mawas diri terhindar dari gangguan asap rokok tersebut, sebab tanpa merokok akan lebih sehat dan kesehatan lebih sensasi terhindar dari berbagai penyakit, pungkasnya.

Dari berkendara pun di sekolah diterapkan untuk tidak masuk di sekolahan untuk menghindari polusi udara itupun kita lakukan setiap tanggal 5 dalam satu bulan sekali,
Agar kita terhindar dari asap .lugasnya

Menyikapi hal ini di sekolah SMKN 1 memberi pembelajaran terhadap siswa siswi untuk pembelajaran supaya bisa untuk menghentikan kebiasaan merokok yang sangat merugikan kita semua .
(Amin)


Berita Terkait

Tags:
Categorised in:

No comment for SMKN 1 Banyuwangi Ikut Andil Peringati Hari Tanpa Tembakau Sedunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.