Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Belum Genap 1 Tahun Kepemimpinan H.Muzakki, Desa Jarin Kec.Pademawu Pamekasan Semakin Maju dan Berkembang

Belum Genap 1 Tahun Kepemimpinan H.Muzakki, Desa Jarin Kec.Pademawu Pamekasan Semakin Maju dan Berkembang

(317 Views) September 12, 2018 3:20 am | Published by | No comment

AWASNEWS.COM. Kepemimpinan  H.Muzakki bisa dibilang masih seumur jagung karena belum genap mencapai satu tahun, tetapi berbagai pencapaian telah di capai selama kepemimpinannya di Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur , berbagai program diwujudkan untuk membangun Desa jarin agar lebih maju dan sejahtera. Rabu (12/09).

Kepala Desa Jarin H.Muzakki saat ditemui wartawan AwasNewsCom (Forum Nusantara Group) menyampaikan, dalam usianya yang belum genap 1 Tahun, Desa Jarin telah banyak melaksanakan berbagai pembangunan, baik infrastruktur, maupun pembangunan SDM masyarakat. Dalam masa sepeuluh bulan pemerintahan, diakui masih banyak yang harus dibenahi untuk membangun Desa Jarin menjadi lebih baik lagi meskipun banyak hal yang sudah dilakukan. Namun demikian, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Karenanya seluruh Perangkat Desa dan seluruh komponen masyarakat lainnya harus turut bahu membahu agar apa yang menjadi prioritas pembangunan Desa Jarin dapat segera diwujudkan.

“Kita semua patut bersyukur, bahwa saat ini kondisi Desa Jarin relatif aman dan tenang, dan Insya Allah kondisi ini dapat tetap terjaga. Ini semua hanya terjadi karena kehendak Allah SWT serta tidak lepas dari kerja keras kita bersama, bahu membahu antara aparat keamanan, warga dan semua pihak termasuk para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakat,” Tuturnya.

Masih kata H. Muzakki, sejak dilantik  jadi kepala desa. Program-program untuk memajukan desa jarin sudah mulai dilaksanakan. Diantaranya, yakni Peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance), ketersediaan dan kemantapan infrastruktur, perwujudan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, keterjangkauan, kualitas, dan partisipasi pendidikan. Selain itu, adalah perwujudan petani yang makmur dan sejahtera, perwujudan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya kreatif, optimalisasi sumber daya alam untuk kesejahteraan masyarakat. Juga perwujudan desa yang tangguh, melalui memperkuat pemerintahan desa dan pemberdayaan masyarakat desa, yang semua itu secara bertahap akan direalisasikan. Namun, disadari juga bahwa belum genap satu tahun pemerintahan ini, realisasi target yang dimaksud masih jauh dari apa yang diharapkan.

“Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pembangunan di Desa jarin. Selain itu, semua hal yang telah dicapai dan yang datangnya dari semua pihak diharapkan dapat lebih meningkatkan kerjasama untuk bisa melakukan yang terbaik untuk masyarakat di Desa jarin. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua komponen yang berada diluar pemerintahan  desa yang telah terlibat untuk memberikan dukungan dalam membangun Desa Jarin. Dan kepada masyarakat Jarin saya berharap agar semakin kompak dan tinggi tingkat partisipasinya dalam pembangunan dan memajukan desa kedepan”.Tutupnya.

Harapan masyarakat Desa jarin bersama-sama berdoa, agar Desa Jarin dapat senantiasa tumbuh dan berkembang menjadi desa yang nyaman bagi setiap warganya, desa yang membanggakan bagi kita semua, dan Desa Jarin pun akan senantiasa mendapatkan Ridho dari Allah SWT. Dan, do’a itu harapannya dapat kita iringi dengan komitmen dan semangat kita untuk memberikan yang terbaik bagi Desa Jarin sesuai dengan kapasitas masing-masing. (PersFNGpmk)


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Belum Genap 1 Tahun Kepemimpinan H.Muzakki, Desa Jarin Kec.Pademawu Pamekasan Semakin Maju dan Berkembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.