Menu Click to open Menus
Home » Opini » Gelar Fish Market Festival Banyuwangi Jadikan Clen Mandar Fish Center Oleh Wabup

Gelar Fish Market Festival Banyuwangi Jadikan Clen Mandar Fish Center Oleh Wabup

(146 Views) September 13, 2018 12:20 am | Published by | No comment

 

Gelar Fish Market Festival Banyuwangi Jadikan Clen Mandar Fish Center Oleh Wabup.

Banyuwangi, Awasnews.com
WABUP ( Wakil Bupati ) Yusuf Widyatmoko datangi Kampung Mandar dalam acara menggelar Fish Market Festival 2018, dengan serangkaian acara pameran bermacam – macam ikan segar dan hasil produk olahan khas dari Banyuwangi.

Dari suksesnya event tersebut, Wabup Yusuf W. dapat mengapresiasikan pada seluruh masyarakat Banyuwangi khususnya ada di Kampung Mandar yang mana secara terobsesi ikut hadiri dalam acara tersebut.

Atas kedatangan Wabup Yusuf W. di dampingi bersama Herri Cahyo, untuk menyempatkan melihat bermacam – macam ikan segar sambil Wabup mengatakan, betapa indah di Kampung Mandar ini, begitu banyak hasil ikan segar di sini, sebab saya katakan bahwa memang benar di Kampung ini sangat berpontensi sumber daya ikan, ujarnya.

“Lanjut oleh Wabup Yusuf W. saya bangga dan senang sekali bila Kampung Mandar ini di jadikan salah satu contoh Kampung Mandar Ikan Segar, jadi tidak asing lagi bahwa Kampung ini terkenal hasil ikan segar dengan bersamaan waktu hari Tahun Baru pasti banyak masyarakat berdominan kesukaan ikan bakar bisa cari di Kampung Mandar,” tuturnya dengan ramah.

( Amin/team)


Categorised in:

No comment for Gelar Fish Market Festival Banyuwangi Jadikan Clen Mandar Fish Center Oleh Wabup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.