Menu Click to open Menus
Home » Opini » BAPEDA MENGAJAK MASYARAKAT BANYUWANGI TERTIB PAJAK SEJAK DINI

BAPEDA MENGAJAK MASYARAKAT BANYUWANGI TERTIB PAJAK SEJAK DINI

(191 Views) September 16, 2018 3:27 am | Published by | No comment

Banyuwangi, Awasnews.com
Kantor Pajak Daerah Banyuwangi harus ada penelitian khusus tentang perpajakan di tingkat Propinsi agar semua masyarakat wajib pajak yang di Indonesia biar tertip sesuai prosedur yang ada, Jum ‘at 14/9/2018.

Anelisis sistematis Bapeda adalah jembatan teknis dalam pajak harus di fungsikan berdasarkan pertimbangan,
Bahwa dalam rangka usaha peningkatan keserasian pembangunan di daerah di perlukan adanya peningkatan keselarasan antara pembangunan sektoral dan pembangunan daerah. 14/09/2018

Bahwa dalam rangka usaha menjamin laju perkembangan, keseimbangan dan kesinambungan pembangunan di daerah secara terarah dan terpadu.

Menurut Amir Hidayat selaku Kadis Bapeda mengatakan, ” saya sarankan pada semua masyarakat supaya wajib pajak agar di utamakan biar kita tenang tidak menjadikan beban di Pemerintah,’ jawabnya dengan ramah.

suatu pembuktian bahwa masyarakat pasti bisa di yakinkan untuk wajib pajak daerah harus di upayakan betul agar kita sebagai masyarakat demi menjaga sektoral pembangunan di Banyuwangi lebih di kondusihkan lagi.

Lanjut kata Amir Hidayat berupaya untuk masyarakat harus taat wajib pajak di lakukan secara global sehingga dapat di katakan masyarakat terpadu dan lebih baik lagi.

( Amin/team)


Categorised in:

No comment for BAPEDA MENGAJAK MASYARAKAT BANYUWANGI TERTIB PAJAK SEJAK DINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.