Menu Click to open Menus
Home » Opini » PENGGALANGAN DANA Di LAKUKAN TEAM PANITIA YAYASAN DAARUL YATAMA DI TENGAH JALAN RAYA

PENGGALANGAN DANA Di LAKUKAN TEAM PANITIA YAYASAN DAARUL YATAMA DI TENGAH JALAN RAYA

(70 Views) September 16, 2018 4:43 pm | Published by | No comment

Banyuwangi,Awasnews.com
kegiatan penggalangan dana yayasan Daarul yatama untuk Yatim dan para Janda yang tidak produktif, diadakan di desa Dadapan Krajan kecamatan kabat kabupaten banyuwangi Minggu 16/09/2028

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, dan kepada seluruh para Donasi atau Donatur selalu dalam lindungan Allah SWT. agar sehat wal ‘afiat dalam menjalankan ibadah dan tugas sehari penuh dengan barokahnya.

Panitia Yayasan Yatim Moh. Hariri
“Menyatakan banyak terimakasih pada segenap donatur yang mendukung acara penggalangan dana tersebut. Ia bahkan mendo’akan para donatur selalu di lindungi Allah SWT.
Penggalangan dana itu menurut Hariri akan rutin digelar dalam waktu 3 bulan sekali, supaya kita sangat peduli terhadap Anak Yatim dan para Janda yang sudah tidak lagi produktif atau memiliki pendapatan tetap, perlunya kita harus sadar diri mulai sekarang kita lakukan demi mencari pahala dan ridhonya Allah SWT.

Lanjut panitia yayasan Daarul yatama mengharapkan bahwa kita harus peka dan peduli terhadap Anak Yatim dan para Janda yang sudah tidak produktif, mereka harus kita bantu dan di upayakan untuk mensejahterakan seperti layaknya kita peduli atau menolong sesama mahluk ciptaan Allah SWT. “Pungkasnya .

Team panitia lakukan penggalangan dana di tengah jalan, walaupun banyak kendaraan yang berlalu – lalang melintasi jembatan bahkan diterik panas pun ,ia rela lakukan demi mengharapkan keridhoan Allah SWT, walaupun jalan raya dalam keadaan perbaikan .

semoga ini menjadi pembelajaran buat kita untuk lebih bertambah iman kepada Allah bahwasannya di bulan Suro ini kita manfaatkan dengan tulus membantu kepedulian terhadap Anak Yatim dan para janda yang tidak produktif insya allah ,siapa saja orang yang mau menolong pada Anak Yatim dan para janda yang tidak produktif , niscaya orang tersebut akan di mulyakan ahlaknya dan bertambah imannya kelak nanti diakhirul kiyamah, mendapat keberkahan .

( Amin)


Categorised in:

No comment for PENGGALANGAN DANA Di LAKUKAN TEAM PANITIA YAYASAN DAARUL YATAMA DI TENGAH JALAN RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.