Menu Click to open Menus
Home » Opini » FATIMAH ANAK DISABILITAS BUTUH TALI KASIH PEMERINTAH

FATIMAH ANAK DISABILITAS BUTUH TALI KASIH PEMERINTAH

(143 Views) September 18, 2018 1:48 pm | Published by | No comment

BANYUWANGI,Awasnews.com
Fatimah usia 35 tahun anak disabilitas dari pasangan suami istri (pasutri) , ayah Misri (alm) dan ibunya Nikmah usia 53 tahun sampai saat ini kondisi Fatimah lemas tidak bisa duduk, hanya bisa baring di tempat tidur mulai lahir hingga sekarang belum tersentuh bantuan atau perhatian Pemerintah .
dari dusun Padang baru RT02/RW02 Desa pesucen kecamatan kalipuro kabupaten Banyuwangi .Selasa 18/9/2018.

Fatimah tinggal sama ibunya Nikmah namun belum lama tinggal bersama, terus ibunya menyerahkan Fatimah pada neneknya bernama Istianah usia 75 tahun dia hidupnya hanya seorang diri tempat tinggal di Dusun Padang Baru Desa Pesucen.

Menurut Nenek Istianah mengatakan ” saya ini seorang nenek gak bisa berbuat apa – apa hanya bisa sekedar merawat semampu tenaga saya sedangkan ibunya pergi mencari nafkah untuk tambahan membantu saya .

Lanjut sang nenek Istiana ,Fatimah begitu lahir saat itu juga kedua orang tua Fatimah saling berusaha untuk mengobati atau mintak bantuan ke desa tapi tak ada tangapan dari desa sehingga sampai wafat ayah kandungnya Fatimah “.ulas nenek istianah

bibinya Siti Asiyah ikut andil bicara “saya sering nengok Fatimah walaupun dia tinggal di rumah neneknya, dari itu saya sangat prihatin sekali tentang keadaan kesehatan Fatimah mulai sejak kecil dia mengalami kelumpuhan hingga usia Fatimah 35 tahun, ponakan saya Fatimah pernah dapat bantuan dari Desa hanya sekali saja untuk selanjutnya sampai sekarangpun belum ada kebijakan dari Pemerintah, untuk membantu keponakan saya Fatimah . ungkapnya.

kami berharap sekali keponakan saya supaya di perhatikan , mohon kepedulian dan kebijakan Pemerintah agar bisa membantu kondisi Fatimah yang saat ini membutuhkan bantuannya.”

( Amin )


Categorised in:

No comment for FATIMAH ANAK DISABILITAS BUTUH TALI KASIH PEMERINTAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.