Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Malam Penghantar Tugas Dan Pisah Sambut Pj. Walikota Kota Lubuklinggau.

Malam Penghantar Tugas Dan Pisah Sambut Pj. Walikota Kota Lubuklinggau.

(163 Views) September 20, 2018 5:28 pm | Published by | No comment


LUBUKLINGGAU, AWAS NEWS.COM – Setelah dilantiknya Walikota Dan Wakil Walikota Lubuklinggau terpilih periode 2018-2023 dipalembang oleh bapak Gubernur Sumsel 18 september yang lalu, maka estapet kepemimpinan Kota Lubuklinggau diserahkan.

Beberapa rangkaian acara telah dilaksanakan dan malam ini dipendopo rumah dinas Walikota Lubuklinggau merupakan puncak malam penghantar tugas dan pisah sambut dari Pj. Walikota Lubuklinggau H. Riki Junaidi kepada H. SN Prana Putra Sohe Dan H. Sulaiman Kohar sebagai Walikota Dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023. Kamis, (20/09/2018)

Acara ini dihadiri oleh pejabat dilingkungan pemerintah Kota Lubiklinggau, Dandim 406, Kapolres Lubuklinggau, unsur FKPD, ketua DPRD, anggota DPRD, KPU, Banwaslu, Direktur RSSA, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan.

Dalam pidato singkatnya H. Riki Junaidi menyampaikan “setelah selesainya dilantik Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023 usai juga tugas saya untuk menghantar Walikota dan Wakil Walikota terpilih, terimakasih kepada rekan-rekan OPD, anggota DPRD, serta masyarakat Kota Lubuklinggau atas kerjasamanya selama saya menjabat”.

Lanjutnya, saya bangga dengan kepemimpinan Nansuko yang selalu kompak, dan ini dapat kita jadikan contoh dengan persatuan kita dapat bekerja dan membangun dengan sangat optimal. Ujarnya

Melalui pidatonya juga H. SN Prana Putra Sohe mengatakan “Terimakasih kepada pak Riki Junaidi yang telah membantu untuk membangun Kota Lubuklinggau selama 7 bulan lamanya, terimakasih juga kepada seluruh tim pemenangan dan tim relawan serta masyarakat Kota Lubuklinggau yang telah bekerja keras untuk mempercayakan kembali kami untuk memimpin Kota Lubuklinggau”.

Diselah itu H. Sulaiman Kohar pun menyampaikan “Insyallah kami akan melaksanakan dengan baik visi dan misi yang telah kami niatkan, terimakasih untuk semuanya, kami berharap seluruh elemen masyarakat Kota Lubuklinggau dapat ikut sama-sama membangun Kota Lubuklinggau”. Pungkasnya (Editor*LEDY*)


This post was written by Andi Lady
About

Andiledy lahir581988lubuklinggausumsel

Categorised in:

No comment for Malam Penghantar Tugas Dan Pisah Sambut Pj. Walikota Kota Lubuklinggau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.