Menu Click to open Menus
Home » Politik » Khofifah Dan Para Kyai Ogah Masuk TKD Yang Diketuai Mantan Kapolda Jatim

Khofifah Dan Para Kyai Ogah Masuk TKD Yang Diketuai Mantan Kapolda Jatim

(67 Views) September 22, 2018 10:45 am | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Beberapa nama yang telah dicatut dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawatimur, satu demi satu mulai menyatakan ogah gabung dengan Tim Kampanye yang diketuai Mantan Kapolda Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.

Kendati demikian, mundurnya para tokoh Jatim itu bukan karena tidak mendukung Jokowi, melainkan karena beberapa diantara mereka mengaku dicatut dalam daftar timses kampanye tanpa koordinasi.

Diantara yang mundur itu ialah, Gubernur terpilih Jawatimur Khofifah Indar Parawansa besrta wakilnya Emil Dardak. KH Asep Saifuddin Chalim dan Haji Masnuh yang dicatut sebagai Dewan Pembina TKD juga menyatakan mundur.

“Saya sampaikan terima kasih. Tetapi saya mohon maaf karena saya tidak dihubungi lebih dulu,” Kata Kyai Asep seperti dilansir Viva, Sabtu (22/9).

Para tokoh dan Kyai Jatim itu menyatakan lebih fokus mendukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf melalui sebuah komunitas politik yang dinamakan Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN).

Munculnya nama-nama para kyai dan juga Khofifah, tak lepas dari pengumuman beberapa koalisi Partai di Jatim yang mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Pengumuman itu digelar di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jatim, Jalan Kendang Sari, Surabaya, dan memilih Irjen Pol (Purn) Macfud Arifin sebagai ketua Tim dari TKD.@ [J-1].


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Khofifah Dan Para Kyai Ogah Masuk TKD Yang Diketuai Mantan Kapolda Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.