Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » OMBUDSMAN USUT TUNTAS KECURANGAN PT DAMAI PUTRA GROUP DUGAAN MAKAN FASUM MILIK WARGA WARU SIDOARJO

OMBUDSMAN USUT TUNTAS KECURANGAN PT DAMAI PUTRA GROUP DUGAAN MAKAN FASUM MILIK WARGA WARU SIDOARJO

(158 Views) September 25, 2018 12:23 pm | Published by | No comment

Sidoarjo awasnews.com, – Dari investigasi tim awak media awasnews.com di lokasi, sangat mengejutkan sebab data – data yang dimiliki oleh pengurus FLKRW Deltasari sangat otentik salah satunya adalah pengukuran luas lahan perum deltasari waru sidoarjo banyak lahan fasum yang hilang. Senin (24/09)

Dari hasil pengukuran tim independen sangat mengejutkan semua warga perum deltasari terkait fasum 40% yg seharusnya 41 ha, hanya ada +/_ 36 ha,krg 5 ha. Tanah makam 2%, yg seharusnya 2 ha, hanya diberi +/_ 2.100 m2. Total kekurangan 5,1 ha. Hasil pengukuran tersebut sudah dilaporkan ke DPRD Tk I, Polda bahkan Ombudsman juga serius menangani kasus tanah yang diselewengkan oleh PT Damai Putra Group Waru Sidoarjo.Dokumen – dokumen semua diberikan sebagai alat bukti kuat dan dilampiri UU, Perbup, Perda untuk menguatkan tuntutan warga perum deltasri waru sidoarjo. Dan di respon oleh anggota DPRD Tk I dan keluarlah Surat Rekom untuk ditindak lanjuti secara serius oleh aparat penegak hukum terkait kasus PT Damai Putra Group Waru Sidoarjo.

Kasus ini sudah berjalan 6 bulan namun masih belum ada kepastian yang pasti dari pihak terkait. Seluruh pengurus berancang-ancang akan melakukan Demo kedua bilamana kasus ini tidak ada kapastian hukum tetap. Sebab fasum tersebut adalah hak warga perum deltasari namun fasum tersebut hilang diduga dimakan pengembang dan dijadikan rumah lagi. Pungkas (Sbkt) – (Bersambung) @Rs


Categorised in:

No comment for OMBUDSMAN USUT TUNTAS KECURANGAN PT DAMAI PUTRA GROUP DUGAAN MAKAN FASUM MILIK WARGA WARU SIDOARJO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.