Menu Click to open Menus
Home » Opini » TEMU KENAL PENGURUS DAN ANGGOTA PIRA ( perempuan Indonesia raya) Di DPC GERINDRA.

TEMU KENAL PENGURUS DAN ANGGOTA PIRA ( perempuan Indonesia raya) Di DPC GERINDRA.

(86 Views) September 26, 2018 4:39 pm | Published by | No comment

Banyuwangi,Awasnews.comDPCGERINDRA menggelar acara Konsulidasi Temu Kenal Pengurus serta Anggota PIRA ( Perempuan Indobesia Raya ) di kantor DPC GERINDRA jalan ikan sadar perum karangrejo blok a.3 . No. 08 kelurahan karangrejo kecamatan Banyuwangi kabupaten Banyuwangi pukul13.00 wib, Rabu 26/9/2018.

 

 

 

Ketua PC PIRA Hj. Dra. R juhrol Baiti S. H M.M mengatakan ,” kita memperdayakan perempuan – perempuan Indonesia untuk ikut berjuang membangun Indonesia dan diarahkan di dalam naungan Partai Gerindra itu sendiri dimana Pira ( Perempuan Indonesia Raya ) ini nanti bisa menciptakan nuansa yang berbagai unsur program : yaitu Pendidikan, Pendampingan Sosial dan Ekonomi, katanya. Juhrol

Begitu pula dari Pira ini di butuhkan bersenergi dengan Pemerintah atau Partai Gerindra dalam rangka salah satunya kegiatan santunan Anak Yatim dan kegiatan yang lain dari segi positifnya untuk mengedepankan supaya Pira ini lebih menonjol dan lebih baik dari sebelumnya.

Lanjut juhrol ‘Untuk Pendampingan kita akan mengadakan pelatihan – pelatihan secara khusus bagi ibu – ibu yang ada di Desa – Desa atau daerah lainnya, pada intinya kita bentuk perempuan – perempuan yang bisa mandiri.

Maksud daripada tujuan ini adalah untuk memajukan Visi dan Misi kita agar program Partai Gerindra tersebut lebih di percaya aktualnya, sehingga untuk aktifitas kita utamakan Program Pemenangan Prabowo sebagai Capres 2019 – 2024 nantinya, “ungkapnya.

Memang Pira ini secara Demokratis adalah milik Gerindra punya untuk sebagai sayap utama pelindung daripada Partai Gerindra itu sendiri, bilamana tanpa ada Pira sepertinya kurang kuat sehingga akan cepat rapuh dan cepat pudar alias tidak bisa bertahan lama, maka dengan adanya Pira ini bisa di simpulkan pelengkap di dalam Struktural Organisasi.

Adapun dari 6 unsur program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra 2014 – 2019 adalah,
– Membangun Ekonomi yang kuat Berdaulat Adil dan Makmur.
– Melaksanakan Ekonomi Kerakyatan.
– Membangun Kedaulatan Pangan dan Energi serta Pengamanan Sumber Daya Alam.
– Meningkatkan Kualitas untuk Program Pendidikan, Kesehatan Sosial dan Budaya serta Olah raga.
– Membangun Infrastruktur dan menjaga Kelestarian Alam dan Lingkungan hidup.
– Membangun Pemerintahan yang Bebas Korupsi, Kuat, Tegas dan Efektif.

( Amin)


Categorised in:

No comment for TEMU KENAL PENGURUS DAN ANGGOTA PIRA ( perempuan Indonesia raya) Di DPC GERINDRA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.