Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Pengadilan Negeri Surabaya Gelar Acara Pisah Sambut Hakim Dan Panitera

Pengadilan Negeri Surabaya Gelar Acara Pisah Sambut Hakim Dan Panitera

(53 Views) September 28, 2018 9:50 am | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Pengadilan Negeri Surabaya menggelar acara pisah sambut hakim lama dan panitera lama, Jum’at Siang (28/9/2018) pukul 10:00 WIB.

Beberapa hakim dan panitera pengadilan Negeri Surabaya diketahui akan dimutasi atau dipindah tugaskan ke Pengadilan lain di luar Pengadilan Negeri Surabaya.

Hakim lama yang terkena mutasi itu yakni Unggul Warsomukti, ia akan Dipindah tugaskan menjadi hakim tinggi Banjarmasin, Sedangkan Ari Jiwantara menjadi hakim tinggi Gorontalo.

Rigandaru Eriambodo Setiawan jadi hakim Pengadilan Negeri Bandung. Sedangkan panitera lamanya adalah Sugeng Wahyudi menjabat sebagai panitera pengadilan tinggi Denpasar dan Suharis sebagai panitera pengadilan negeri Pekanbaru.

Acara pisah sambut yang digelar di lantai 6 gedung ini dihadiri seluruh jajaran dan staf Pengadilan Negeri Surabaya beserta keluarga. Dalam pisah sambut itu, juga diisi hiburan elektone.

Usai pisah sambut, ketua Pengadilan Negeri Surabaya Sujatmiko mengatakan, bahwa rotasi jabatan adalah hal yang biasa untuk proses jenjang karir.

Rotasi itu kata Jatmiko, ada yang sifatnya promosi jabatan dan ada pula yang sifatnya memantapkan karier, sehingga akan lebih matang dalam berkarier.

“Selamat datang dan bertugas bagi hakim yang baru dan terimakasih kepada hakim yang lama atas pengabdiannya di Surabaya selama ini,” kata Sudjatmiko.

Djatmiko berharap kepada hakim yang baru  mampu memiliki hasil kerja yang lebih baik lagi. Bagi pejabat yang pindah tugas, ketua Pengadilan Negeri Surabaya berharap bisa berprestasi lebih tinggi lagi di tempat tugas yang baru.

Ditanya siapa bakal calon pengganti Unggul Warsomukti untuk menagani persidangan kasus-kasus korupsi,? Jatmiko menyebut sudah mendapatkan satu nama yakni hakim Hizbullah.

“Hizbullah yang kami tunjuk,” tutup Jatmiko.@ [Jn]


Berita Terkait

No comment for Pengadilan Negeri Surabaya Gelar Acara Pisah Sambut Hakim Dan Panitera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.