Menu Click to open Menus
Home » Daerah » MARI SOSIALISASI DAN TALI ASIH DI MULAI DARI HATI NURANI KITA

MARI SOSIALISASI DAN TALI ASIH DI MULAI DARI HATI NURANI KITA

(93 Views) September 29, 2018 3:44 am | Published by | No comment

BANYUWANGI, (Awasnews.com)
Dinas Sosial Banyuwangi memberikan bantuan untuk fakir miskin di dua desa yaitu desa Kelir dan pesucen kecamatan Kalipuro kabupaten Banyuwangi. Jum’at 28/09/2018.

Kadis Sosial Banyuwangi Edy Supriyono  pada pekan sebelumnya mengatakan, pihaknya akan mengupayakan penelitian khusus secara intensif  bagi warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan pemerintah.

kita upayakan untuk melakukan penelitian khusus secara itensif bila ada warga di sekitar kita yang butuh uluran bantuan Pemerintah” kata Edy.

Menurut Edy, ia mengharapkan adanya perhatian khusus pada fakir miskin, pihaknya juga berencana akan melakukan sosialisasi terkait permasalahan ini.

” kami lakukan sosialisasi sesuai fakta nyata di lapangan dan saya akan turun langsung.” Terangnya.

Untuk Masayarakat penerima bantuan sembako, Edy menghimbau bagi warga yang belum mengetahui tentang mekanismenya untuk tidak segan bertanya pada pihak terkait.

“Harapan saya pada masyarakat yang umumnya kurang mengerti tentang bantuan berupa sembako atau sejenis lainnya, jangan ragu untuk menanyakan atas haknya” terangnya.

Maaih kata Edy, fakir miskin yang masih belum terbantu apalagi sampai terabaikan pihaknya menghimbau  bagi pihak team khusus penelitian agar transparan dan tidak tebang pilih.

“Harus cermat dan tidak ada penyimpangan alias tebang pilih terhadap warga fakir miskin sebab mereka butuh kita .” Pungkasnya.@ [Amin]


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for MARI SOSIALISASI DAN TALI ASIH DI MULAI DARI HATI NURANI KITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.