Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Serah Terima Jabatan Bupati Madiun Masa Jabatan 2018-2023

Serah Terima Jabatan Bupati Madiun Masa Jabatan 2018-2023

(68 Views) September 29, 2018 4:54 pm | Published by | No comment

 

 

 

Awasnews.Com, MADIUN – Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pejabat (Pj) Bupati Madiun kepada Bupati Madiun masa Jabatan 2018-2023, bertempat di Pendopo Muda Graha Jl.Alun-alun Utara Kota Madiun, acara sertijab yang di saksikan oleh Gubernur Jawa Timur Pak dhe Karwo serta di hadiri oleh mantan Bupati dan Wakil Bupati Madiun, Pimpinan Daerah tetangga, Forpimda, Ketua Dewan dan anggota dewan serta tamu undangan lainnya berjalan dengan khitmad, Rabu (26/9/18).

Bupati Madiun terpilih, H.Ahmad Dawami, S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan,” Pemilihan Kepala Daerah merupakan mekanisme yang harus dilakukan untuk kesinambungan penyelenggaraan pemerintah daerah sebagaimana diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah,” terangnya.

Lanjut Bupati,” Pemilihan kepala daerah hanyalah sebagai sarana guna mewujudkan pembangunan daerah secara integral dan berkelanjutan bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pilkada sudah berlalu, mari kita songsong lembaran baru untuk masa depan semua masyarakat Kabupaten Madiun, semua akan mendapatkan pelayanan yang sama tanpa membedakan warna baju di hari kemaren,” tandasnya.

Bupati Madiun, H.Ahmad Dawami menambahkan,” bertitik tolak pada kearifan lokal serta kebutuhan masyarakat Kabupaten Madiun, saya dan saudara Wakil Bupati memiliki obsesi untuk membangun Kabupaten Madiun yang Amanah untuk lima tahun kedepan, obsesi tersebut kami tuangkan dalam visi,” Terwujudnya Kabupaten Madiun Yang Aman, Manduri, Sejahtera dan Berakhlak,” jelasnya.

Untuk mewujudkan kesejahteraan yang berkeadilan serta terwujudnya masyarakat yang religius dan berbudaya berbasis pada kearifan lokal dan nilai-nilai luhur budaya, maka motto yang dipilih sebagai ikon semangat adalah,” Ayo Apik Bareng”. Untuk kesinambungan program pembangunan, kami tetap akan melanjutkan program dari pendahulu yang sudah baik dan memperbaiki serta meningkatkan hal-hal yang kemaren dirasakan belum optimal,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Bupati berharap,” kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madiun yang kami cintai, mohon dukungan dan partisipasinya, tanpa saudara – saudara semua kami tidak berati apa-apa. Mari kita junjung tinggi semangat persatuan, kebersamaan, dan guyup rukun semua lapisan masyarakat untuk membangun Kabupaten Madiun yang kita cintai bersama, Ayo Apik Bareng,” pungkasnya.

 

  1. Serah terima jabatan dari Pejabat (Pj) Bupati Madiun kepada Bupati Madiun masa Jabatan 2018-2023 disaksikan Gubernur Jawa Timur
    Selanjutnya acara pisah sambut dan silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 dilaksanakan di Pendopo Ronggo Djoemeno Pusat Pemerintahan (Puspem) Mejayan-Caruban Kabupaten Madiun. Acara yang dihadiri sesepuh mantan Bupati Madiun mbah Tarom dan Wakil Bupati H.Iswanto, Forpimda, anggota DPRD, tamu undangan serta masyarakat Kabupaten Madiun, Rabu (26/9/18). (Ben/Adv).

Categorised in:

No comment for Serah Terima Jabatan Bupati Madiun Masa Jabatan 2018-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.