Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Tarif Tiga Jam Anak Buah Keiko Rp 4 Juta

Tarif Tiga Jam Anak Buah Keiko Rp 4 Juta

(58 Views) Oktober 2, 2018 3:13 pm | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Salah seorang pelanggan Keiko menerangkan bahwa ia membayar Rp. 4 Juta untuk sekali kencan dengan anak buahnya, pernyataan itu ia ungkap saat menjadi saksi dalam gelar sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (2/10).

” Saya bayar 4 Juta untuk short time sekitar tiga jam” Ujar saksi Luthfi dihadapan ketua majelis hakim Maxi Sigarlaki.

Lelaki yang biasa dipanggil Boby itu digerebek Polisi bersama seorang anak buah Keiko yang bernama Yunita Indah Lestari alias Caroline alias Olin dalam keadaan telanjang.

Mereka diduga kuat telah melakukan aktivitas seksual.

“Saya digerebek di kamar nomor 107 Hotel Malibu. Saat itu saya dijamu oleh teman saya yang bernama Heri. Saya dikasih uang Rp 4 juta untuk ‘memakai’ cewek,” paparnya.

Selain Luthfi dan Olin, petugas juga menemukan pasangan mesum lain di kamar nomer 105, yakni Arie Indriyani alias Windy dan Daniel yang juga ditemukan dalam keadaan bugil.

Yunia alias Keiko merupakan Mami dari ratusan perempuan Pekerja Seks Komersil yang ia pasarkan menggunakan Media Sosial.

Dalam menjalankan aksinya itu, terdakwa mendapat keuntungan sebesar 35 persen dari uang pembayaran yang diterima oleh perempuan yang ia jual belikan untuk memuaskan nafsu seks para lelaki hidung belang.

Kasus eksploitasi perempuan ini ditangani oleh tiga Jaksa dari Kejati Jatim. Yakni Beny Hermanto, Djuariyah dan Jaksa Sabetania R. Paembonan.

Keiko didakwa melanggar Pasal 12 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang.@ [Jun]


Berita Terkait

Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Tarif Tiga Jam Anak Buah Keiko Rp 4 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.