Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Ratna Sarumpaet Mengundurkan Diri Dari Timses Prabowo

Ratna Sarumpaet Mengundurkan Diri Dari Timses Prabowo

(40 Views) Oktober 3, 2018 4:52 pm | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Ratna Sarumpaet resmi mengundurkan diri dari tim pemenangan nasional Prabowo-sandi, hal itu diketahui melalui pernyataan Prabowo melalui konferensi persnya, (Rabu 3/10).

Ratna disebut Prabowo mengundurkan diri melalui surat yang dilayangkan langsung padanya hari ini.

“Beliau sudah lakukan dengan mengirim surat ke saya dan menyatakan untuk mengundurkan diri,” ujar Prabowo saat konferensi pers di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (3/10).

Ratna terdaftar sebagai salah satu jurkamnas Prabowo-Sandi. Atas kebohongan yang diperbuatnya, Prabowo meminta Ratna berani menghadapi proses hukum jika kasusnya diadukan ke kepolisian.

“Kalau ada proses hukum, beliau harus bertangung jawab,” tegas Prabowo.

Sebelumnya, Ratna mengaku telah dianiaya oleh beberapa orang lelaki di daerah Bandung, Jawabarat pada 21 September 2018.

Banyak kalangan dan rekan sejawatnya terkecoh dengan gambar foto-foto yang beredar dimana foto itu menampilkan sejumlah luka lebam di wajah aktivis era 90 an itu.

Prabowo dan Fadli Zon bahkan terkena dampak dari kebohongan Ratna, dengan segera menggelar konferensi pers dan smpat mengutuk dugaan penganiyaan itu.

Atas ulahnya itu, Ratna telah mengklarifiiasi dan meminta maaf pada Prabowo dan Fadli Zon, ia mengaku telah berbohong, sebab luka lebam diwajahnya adalah akibat dari operasi plastik sedot lemak.@ [J1/AW].


Berita Terkait

Tags:
Categorised in: ,

No comment for Ratna Sarumpaet Mengundurkan Diri Dari Timses Prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.