Menu Click to open Menus
Home » Investigasi » KADES TAMBAKREJO DIDUGA SABOTASE DAN MENGUASAI TANAH BERM MILIK FASUM MENJADI HAK MILIK

KADES TAMBAKREJO DIDUGA SABOTASE DAN MENGUASAI TANAH BERM MILIK FASUM MENJADI HAK MILIK

(226 Views) Oktober 4, 2018 3:56 am | Published by | No comment

Sidoarjo awasnews.com – Kades tambakrejo waru sidoarjo (Nur Mahmudi) membantah tuduhan dari segelintir warga atas tuduhan yang ditujukan kepadanya terkait tanah Berm yang dikuasainya dengan maksud dan tujuan agar warga yang memiliki tanah di tambak bulak tidak bisa dilalui oleh warga. Sebab tanah berm tersebut di tutup pagar kawat oleh Mahmudi. Selasa (02/10)

Tim investigasi awak media awasnews klarifikasi terkait tanah yang disengketakan tidak terbukti, sebab Mahmudi memiliki surat segel kepemilikan atas tanah yang dituduhkan kepadanya terkait tanah yang dipermsalahkan oleh warga tambakrejo. Surat segel yang ditanda tangani oleh Kades lama dan saksi – saksi serta tanda tangan istri dari poniman selaku pemilik tanah sebelum jatuh ke tangan Mahmudi ikut pula tanda tangan sebagai kekuatan hukum sekaligus menjadi saksi suaminya bernama poniman menjual tanahnya kepada Mahmudi. Jadi tidak hanya kwitansi jual beli tanah saja sebagai alat bukti namun bukti surat segel yang ditanda tangani oleh saksi – saksi, pemilik dan kades lama turut tanda tangan pula sebagai alat bukti kuat kepemilikan atas tanah itu. Apa yang dituduhkan oleh warga terhadap Mahmudi tidak mempunyai dasar hukum yang kuat dan semua adalah bohong belaka. jika ini benar maka saya dari dulu sudah ditahan oleh pihak kepolisian yaitu Polda Jawa Timur. Jika kasus ini mau diteruskan sampai ke pengadilan maka Mahmudi melayani tuduhan warga yang melaporkan dirinya ke polda dan dengan senang hati akan di layani, pungkas Mahmudi.

Alibi mahmudi bahwa apa yang dilakukan oleh dia adalah wewenangnya sebagai pemilik tanah yang sah. Sehingga dia memasang pagar kawat berduri di atas tanahnya sendiri. Dengan dasar surat kwitansi dan surat segel tanah yang dijual kepada Mahmudi. Saya tidak gegabah terhadap tanah yang bermasalah lalu saya beli. Semua harus sesuai prosedur agar tidak melawan hukum. Siapapun yang ingin memproses saya secara hukum maka saya layani sampai kemana saja saya ikuti, saya tidak takut tuduhan yang ditujukan kepada saya, saya selalu siap jika tidak terbukti maka akan saya gugat balik yang melaporkan saya atas pencemaran nama baik dan tuduhan palsu, tutup Mahmudi. (Bersambung) @ Rs


Categorised in:

No comment for KADES TAMBAKREJO DIDUGA SABOTASE DAN MENGUASAI TANAH BERM MILIK FASUM MENJADI HAK MILIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.