Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Dinilai Tebar Kebencian, Farhat Abbas Dilaporkan Ke Polisi

Dinilai Tebar Kebencian, Farhat Abbas Dilaporkan Ke Polisi

(24 Views) Oktober 6, 2018 2:33 pm | Published by | No comment

AWASNEWS.COM — Farhat Abbas daporkan oleh Komunitas Pengacara pasangan Capres (KPPS), Prabowo-Sandi. Ia dinilai telah menebar kebencian.

Farhat disebut telah menyinggung perasaan kelompok pendukung Prabowo-Sandi.

Selain itu Farhat dinilai secara terang-terangan menuduh adanya konspirasi dan dalang dibalik kebohongan Ratna Sarumpaet.

“Beliau menyatakan salah satunya bahwa kebohongan Ratna Sarumpaet adalah hasil konspirasi dari kelompok kami (Prabowo-Sandi) untuk menjatuhkan kelompok Jokowi. Padahal sejauh yang kita lihat tidak ada satupun pernyataan Pak Prabowo yang menyatakan seperti itu,” kata Anggota KPPS, Yupen Hadi usai melapor di Mapolda Metro Jaya dilansir Kantor Berita RMOL, Sabtu (6/10).

Selain itu, sambung Yupen, pernyataan Farhat dianggap menggiring opini masyarakat bahwa pelaku penganiayaan itu merupakan pendukung Jokowi, sehingga narasi tersebut berkembang di masyarakat, dikhawatirkan dapat memecah belah.

Yang ingin kami laporkan adalah silakan siapa saja melaporkan Pak Prabowo dan Pak Sandi sepanjang kemudian jangan melebih-lebihkan cerita karena situasi ini sudah cukup ditangani oleh Polisi,” pungkasnya.

Laporan Yupen diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor TBL/5378/X/PMJ/Ditreskrimsus tertanggal 6 Oktober 2018.@ [Ahy/J1]


Berita Terkait

No comment for Dinilai Tebar Kebencian, Farhat Abbas Dilaporkan Ke Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.