Menu Click to open Menus
Home » Opini » TRUK COLD DIESEL GULING BERMUATAN GABAH Depan polres Banyuwangi

TRUK COLD DIESEL GULING BERMUATAN GABAH Depan polres Banyuwangi

(23 Views) Oktober 6, 2018 2:10 pm | Published by | No comment

BANYUWANGI,Awasnews.comSabtu, 6/10/2018.
Sebuah Truk Cold Diesel bermuatan Gabah kurang lebih 115 zak gabah dengan nopol Z 9750 HB terguling di depan Polres Banyuwangi ini di sebabkan saat truk tersebut mau parkir di tepi jalan tiba – tiba posisi ban kanan belakang ambles hingga truk tersebut guling ke kanan.

Insiden ini tak terduga tidak ada unsur faktor kesengajaan murni kecelakaan fatal yang di kemudikan oleh sopir bernama Agus asal dari Ngawi dan sempat heboh menjadi tontonan warga.

Dari insiden tersebut sudah di tangani oleh pihak yang berwajib untuk memproses kendaraan tersebut di lakukan olah TKP hingga saat ini belum di tangani evakuasi dari mobil derek untuk bisa mengondisikan situasi di jalan.

Menurut penjelasan dari inisial Agus sebagai sopir tersebut menjelaskan pada awak media, ” secara gak sengaja saya mau parkir namun saya kaget tiba – tiba pas ban kanan belakang kelebihan muatan sehingga ambrol oling ke kanan,” terus saya minta tolong pada warga setempat untuk melakukan evakuasi mengeluakan saya dari peristiwa itu, pungkasnya.

Lanjut oleh Agus dari kejadian tersebut ini pukul 07.30 wib dan saya serta kernet saya tidak ada luka – luka yang serius kami selmat dan ini di lakukan tidak ada kesengajaan dan untuk kerugian kendaraan di perkirakan jutaan rupiah. (*)

(


Categorised in:

No comment for TRUK COLD DIESEL GULING BERMUATAN GABAH Depan polres Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.