Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » LURAH MAHMUDI DIDUGA MAKAN FASUM BERM TAMBAK BULAK WARU SIDOARJO

LURAH MAHMUDI DIDUGA MAKAN FASUM BERM TAMBAK BULAK WARU SIDOARJO

(147 Views) Oktober 13, 2018 4:48 am | Published by | No comment

       Sidoarjo awasnews.com, – Akibat perbuatan lurah Tambakrejo Mahmudi, tanah atas nama H. Mustofa, Saudah, Dwi Musyarofah, SHM 1017 tidak bisa diproses perolehan Hak kepada Steven (pembeli tanah milik H. Mustofa sekeluarga), Lurah Mahmudi, melaporkan H. Mustofah sekeluarga menjadi terlapor di Polda Jatim atas tuduhan penyerobotan tanah milik Mahmudi. tutur Hr, Jumat (12/10)
.          Steven beranggapan bahwa batas sebelah utara adalah tanah milik lurah Mahmudi. Sebagai alat bukti kuat Mahmudi hanya menunjukan bukti secarik kwitansi jual beli tanah dari pihak pertama yang di maksud Muahmudi. Sebenarnya tanah yang di kuasai oleh lurah Mahmudi adalah tanah Negara (berem/ jalan/ fasum), sehingga H. Mustofa sekeluarga saat ingin menjual tanahnya dilokasi tersebut tidak bisa dikarenakan akses jalan (berem/fasum) ditutup oleh Lurah Mahmudi. Sdr Moch. Fauzi selaku kuasa dari H. Musrofa sangat merasa dirugikan oleh Mahmudi.
.          Dengan perbuatan lurah Mahmudi yang telah memagar atau menutup akses jalan tersebut, maka untuk menuju lokasi tanah milik H. Mustofa otomatis tidak bisa. Moch Fauzi kuasa dari H. Mustofa melaporkan balik Lurah atas perbuatan tidak menyenangkan, menyerobot tanah Negara dan PP no 10 tahun 61bukanlah alat bukti hak. Saat di konfirmasikan ke BPN Sidoarjo bahwa keterangan yang disampaikan lurab Mahmudi ke reskrim Polda Jatim megaku bahwa kwitansi tersebut berbunyi pembebasan atas tanah penggarap, namum dari pihak BPN Sidoarjo mengatakan bahwa tanah tersebut adalah tanah Negara. Moch Fauzi bersihkukuh kasus ini akan diproses secara Hukum dan dilaporkan balik ke Polda Jatim terkait atas tanah Negara yang diakui oleh lurah Mahmudi. Hasil pemeriksaan dari Polda Jatim Moch Fauzi akan tetap memantau hasil akhir kasus tanah ini ke rana pengadilan. Jika tidak akan kita naikkan ke Pengadilan Tinggi. Sebab sangat jelas apa yang diakui oleh Mahmudi sangay melawan hukum dan UU yang berlaku, Tutup Hr, (bersambung) @Rs


Categorised in:

No comment for LURAH MAHMUDI DIDUGA MAKAN FASUM BERM TAMBAK BULAK WARU SIDOARJO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.