Menu Click to open Menus
Home » Daerah » GEDUNG SMP AL FALAH DIDUGA MENGGUNAKAN FASUM MILIK WARGA PERUM DELTASARI WARU SIDOARJO

GEDUNG SMP AL FALAH DIDUGA MENGGUNAKAN FASUM MILIK WARGA PERUM DELTASARI WARU SIDOARJO

(181 Views) Oktober 16, 2018 8:35 am | Published by | No comment

     Sidoarjo awasnews.com, – Sengketa antara warga perum deltasari dengan PT Damai Putra Group berdampak terhadap bangunan milik Yayasan SMP Al Falah Deltasari waru Sidoarjo, dugaan itu menguatkan warga dari hasil pengukuran independen tenaga ahli profesional terkait tanah fasum milik warga deltasari indah yang hilang -/+ 3ha sebelah barat perum deltasari indah. Selasa (16/10)
.     Dari hasil investigasi awak media awas ke sekolah smp al falah deltasari hari senin kemarin tidak bisa bertemu dengan kepala sekolah maupun wakasek. Sebab yang bersangkutan ada rapat di yayasan. Dan pada hari ini saat bertemu dengan kepala sekolah smp al falah bu ussi, tampak tegang saat kami tanyakan tentang gedung smp al falah dugaan menggunakan tanah fasum milik warga perum deltasari. Ussi tidak bisa memberikan komentar karena baru menjabat dua bulan, jadi kami disuruh ke direktur yayasan. Saat kami tanya nama dan alamat kantor yayasan tersebut sikap ussi sangat arogan dengan berbicara, “cari aja sendiri, kan anda wartawan masak tidak tahu?”, sambil wa dengan mengirim surat tugas kami ke wa direkturnya, baru ada jawaban kami disuruh kesana. Baru ussi mau memberitahukan alamat yayasan al falah yang berada di jl. Raya Darmo. saat kami tanya nama direktur yayasan, ussi enggan menyebutkan namanya kesannya menutup – nutupi nama direktur yayasan al falah. “Tanya aja langsung disana, nanti akan dikasih tahu!” Dengan nada ketusnya.
.     Saat awak media kami sampai di sana direktur enggan bertemu dengan awak media awas dengan alasan sibuk. Padahal kami hanya ingin mengetahui kebenaran dari informasi yang kita butuhkan. Sebenarnya jika ingin mengungkap kebenaran yang sesungguhnya tinggal sampaikan dengan bukti – bukti yang kuat sehingga awak media kami tidak di pimpong kesana kemari. Bukti – bukti penguatan sudah ada di pemkab sidoarjo di balai Aset dan Pendapatan Daerah tutur Galih staf yayasan al falah. sedangkan direktur yayasan al falah juga pernah menjabat sebagai kepala sekolah di smp al galah deltasari waru sidoarjo, sehingga paling tidak direktur yayasan al falah mengetahui permasalahan fasum di deltasri, namun dia enggan memberikan komentar terkait masalah fasum milik warga perum deltasari. Padahal apa yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat perum deltasari (Mgd) menduga kuat bahwa smp al falah juga menggunakan tanah fasum makam perum deltasari. Dikarenakan hasil pengukuran independen yang dipakai oleh warga untuk mencari kebenaran mendekati 99% falit. sampai sekarang pihak al falah belum ada konfirmasi dan klarifikasi etikat baik kepada pengurus rw maupun rt setempat pungkas forum lintas kerukunan rw deltasari (FLKRW Deltasari) tutur Mgd. (Bersambung) @Rs


Categorised in:

No comment for GEDUNG SMP AL FALAH DIDUGA MENGGUNAKAN FASUM MILIK WARGA PERUM DELTASARI WARU SIDOARJO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.